bel istirahat udah bunyi dari tadi. tapi hyera malah mematung di depan wastafel, bahkan temen temennya aja udah pada ngarit ke kantin.
pagi ini hyera lagi males buat kemana mana. takut ketemu sehun. apalagi kalo inget tadi pagi, pas hyera bangun dengan pelukan sama sehun yg tidur di sebelahnya. sumpah hyera malu banget.
walaupun sehun kelihatan biasa aja tapi kan hyera yg malu bangsat.
"ah bangsat malu banget gue anjir!" hyera membasuh mukanya kasar. ini udah berapa kali hyera ngelakuin ini, rambutnya aja sampe ikut basah.
ngambil tisu lalu diusapin ke wajahnya biar kering. abis itu,hyera keluar dari toilet.
hyera memutar bola matanya jengah saat ngelihat sarah lagi berdiri di depan pintu toilet sambil bersedekap dengan muka songongnya.
hyera sih bodo amat. setelah tersenyum meremehkan, cewe itu ngelewatin sarah gitu aja.
tangan sarah narik rambut panjang hyera. merasa diserang duluan, hyera menghentakkan tangan sarah kasar lalu menatap cewe itu nyalang.
"lo apa apaan anjing?!" hyera sewot
sarah terlihat santai saja padahal hyera udah emosi banget. lalu cewe itu terlihat mengusap tangannya dengan tisu basah.
"tangan gue kotor nih, abis megang kuman." ujar sarah menatap jijik pada hyera.
hyera mengepalkan tangannya. gadis itu sangat tidak suka jika harga dirinya di rendahkan. apalagi sama orang yg udah ngancurin hubungannya sama taehyung.
"heh pelakor! lo sadar gak sih kalo lo itu cuma benalu di dalam hubungan gue ama taehyung?! lo itu lebih menjijikan dari kuman!"
senyum sok cantik sarah seketika hilang. digantikan dengan muka merah yg menahan emosinya pada hyera. kini giliran hyera yg menatap songong ke arah sarah.
"lo itu gak laku apa gimana? cowo orang main di embat aja. kalo lo punya malu, gue saranin sih jauhin taehyung yah." hyera menarik sebelah sudut bibirnya lalu pergi dari sana. meninggalkan sarah yg nampaknya sudah bersungut sungut.
.
.
."serius Ra?! lo pelukan sama pak sehun?!"
"what the fak! gue geli banget anjir bayanginnya hahhahaha!"
"lo gak takut di grepe sama sehun ra tidur barengan gitu wkwkwk"
hyera menatap teman temannya datar. nyesel hyera udah cerita. soal ngejek mengejek mah mereka nomer satu. hyera tambah malu aja rasanya.
Lagi enak enak ketawa, mereka dikejutkan dengan taehyung yg menghampiri mereka. apalagi jimin yg masih mogok ngomong sama taehyung ceritanya.
"ngapain lo kesini? kita kenal?" ujar krystall
taehyung gak ngegubris omongan krystall, cowo itu menatap hyera yg kelihatan masih asik memakan kentang gorengnya.
"Ra, gue mau ngomong sama lo"
"ngomong aja sih, gue gak budek."
pria itu memutar bola mata jengah menghadapi hyera."tapi gak disini," taehyung sedikit melirik temen temen hyera yg lagi merhatiin dengan selidik.
hyera melempar kentangnya ke piring kasar. menatap tak suka pada taehyung. hyera udah pewe banget masalahnya.
"emang kenapa kalo disini? lo ngerasa keganggu sama mereka? lagian lo mau ngomong apa juga gak penting buat gue!"
menarik nafas guna menetralkan amarahnya, taehyung berdecak sebelum menarik tangan hyera berlalu dari sana.
jieun menahan jimin dan krystall yg mau nyusul mereka. menurutnya, ini bukan saatnya mereka ikut campur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sister 1
RandomCerita ini tentang Kim Hyera, si Bad Girl yg selalu menyusahkan keluarganya. Menjadi anak perempuan satu satunya ngebuat Hyera harus mematuhi semua peraturan peraturan yang dibuat oleh kakak laki lakinya. Karna Hyera itu tipe cewe yang ngga suka dia...