05

3.4K 313 0
                                    

"Pacar lu ga jadi ngajak ketemuan?" tanya Jaehyun sambil makan ice creamnya.

Yang ditanya cuma diem sambil makan ice creamnya.

Jaehyun ketawa.

"Oh ya.. Yang soal semalem, makasih ya" ucap Jaehyun dan itu ngebuat Haneul noleh.

"Makasih udah nelponin temen-temen gue" lanjut Jaehyun.

Raut wajah Haneul malah berubah jadi keliatan tambah kesal.

"Gila ya sumpah lu! Ngapain coba pake cara mabuk begitu?" ucap Haneul kesal.

Jaehyun terkekeh, "Iya gue udah gila. Banyak masalah"

"Terus lu pikir, mabuk bisa nyelesain masalah lu itu?" jawab Haneul cepat.

Jaehyun terkekeh, "Intinya gue makasih banget ya"

Haneul hanya menghela nafasnya kasar.

"Terus lu kenapa sih dari dulu ngikutin gue mulu?" tanya Haneul dengan kesal.

"Dari dulu? Perasaan baru deh" jawab Jaehyun cepat.

"Serah lu!"

Jaehyun pun ketawa.

💚💚

"Bagaimana dok keadaannya?"

Sang dokter tersenyum menatap Johnny setelah memeriksa pasien.

"Maag nya kambuh lagi" ucap sang dokter sambil menuliskan sesuatu, "Soal riwayat jantung yang diderita pasien, tolong semakin dijaga dengan ketat ya. Jangan sampai pasien semakin parah" lanjutnya.

Johnny menghela nafasnya kasar.

"Ini obat yang harus dibeli ya" ucap sang dokter.

"Terimakasih dok"

💚💚

Setelah selesai makan ice cream dan beli keperluan yang ibunya Haneul suruh, Haneul dan Jaehyun langsung pulang kerumah Haneul.

"Gue mau nanya dong" kata Jaehyun.

"Apa?"

"Cara lu buat ngilangin stress gimana?" tanya Jaehyun.

Haneul terkekeh, "ooo, lu stress?"

Jaehyun segera mengetuk kepala Haneul.

"Sakit woy" ucap Haneul sambil mengusap kepalanya.

"Gue kalo lagi ada masalah, jarang buat gue ceritain ke orang-orang. Biasanya gue pendem sendiri tapi kalo udah ga kuat buat dipendem, gue bakal cerita ke kak Jungwoo" kata Haneul sambil menatap kearah depan.

"Emang lu ada masalah apa?" tanya Haneul menoleh kearah Jaehyun.

"Engga ada kok" jawabnya.

Haneul senyum, "Kalo emang ga bisa mendem masalah lu, ceritain aja"

Jaehyun pun noleh kearah Haneul, "Makasih ya"

Mereka berdua melanjutkan jalan menuju rumah Haneul sambil menghirup segar udara sore hari dikota Seoul.

Sampai akhirnya udah sampai di gang kearah rumah Haneul.

Buagh!

Jaehyun jatuh karena tiba-tiba ada yang nendang dia dari belakang. Dan itu bikin Haneul langsung panik.

"JAEHYUN!"

💚💚💚

My Sweet Youth | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang