Sepulang sekolah, Jaehyun langsung tiduran disofa ruang tamu. Dia bener-bener capek. Dan itu emang kebiasaannya yang lagi capek, ga bakal naik keatas buat kekamar, tapi langsung ngerebahin badannya diatas sofa.
"Jaehyun, ganti dulu seragam kamu" ucap papahnya yang lagi ngetik sesuatu dilaptopnya.
Jaehyun samasekali ga ngegubris.
"Kamu ngerokok sebanyak apa hah?" tanya papahnya sambil natap sang anak dengan ekspresi yang udah kesel.
"Bacot deh"
Jelas papahnya terkejut pas anaknya sendiri bilang begitu.
"KAMU BENER-BENER UDAH GILA APA STRESS SIH? KENAPA JADI GINI? KEMANA JAEHYUN YANG DULU HAH?!" teriak papahnya yang udah kesel.
Tapi Jaehyun diem sambil nutup kedua matanya.
"KALAU ORANGTUA NGOMONG TUH DENGERIN!" teriak papahnya lagi.
Jaehyun langsung berdiri, "YA INI GUE NGEDENGRIN ELAH!"
Papah Jaehyun bener-bener udah terbiasa sama kelakuan anaknya itu. Tapi tetep aja emosinya bakal kepancing kalau Jaehyun udah ngomong kasar.
"DASAR ANAK GA TAU DIRI"
Jaehyun tersenyum miring, "Anak? Gue anak lo?" ucapnya kemudian mengambil kunci motornya yang tadi dia lempar diatas meja, "Gue kira udah ga dianggap anak" lanjutnya sambil jalan keluar rumah.
"JAEHYUN! MAU KEMANA LAGI?!"
Jaehyun samasekali ga peduli dan langsung nyalain motornya.
Dia bener-bener ngerasa didunia ini hidup sendiri. Walaupun emang papahnya kadang masih berbuat baik, tapi tetep aja dimata Jaehyun dia itu bukan seorang papah sebagaimana seharusnya.
Brak
Jaehyun kaget pas denger suara sesuatu yang terbentur. Dan dia baru sadar kalau dia nabrak seorang pesepeda didepannya.
💚💚
"Kamu kapan ujian akhir semester?" tanya Johnny sambil makan mie yang dipesannya.
"Minggu depan kak" jawab Haneul.
Johnny cuma ngangguk sebagai tanda mengerti. Haneul bener-bener kesel kalau suasana jadi garing kaya gini, pasalnya, keadaan ceria, hangat yang kaya dulu itu lenyap gitu aja.
Sikap Johnny juga ga kaya biasanya. Dan ini bukan pertama kalinya. Semua berubah semenjak satu bulan yang lalu. Dan Haneul juga ga tau kenapa bisa kaya gini.
"Aku mau belajar bareng lagi kak, kakak bisa kapan?" tanya Haneul.
Johnny terdiam.
"Ga bisa ya kak?" tanya Haneul yang udah bisa nebak.
"Eh engga.. Aku bisa kok" jawab Johnny.
Kini Haneul tersenyum, "Serius? Kakak mau nemenin aku belajar?"
Johnny ngangguk sambil senyum, "Kamu maunya kapan?"
"Besok sore ditaman" jawab Haneul, "Bisa kan kak?"
Johnny mengangguk, "Oke! Aku bakal tes kemampuan kamu juga, apakah meningkat atau justru menurun?"
💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Youth | Jung Jaehyun
FanfictionJaehyun tidak ingin Yuta menjadi saudara tirinya. Alasannya karena jelas Yuta tidak menyukai Jaehyun yang selalu mendapatkan segalanya dari Sang Ayah. Padahal Jaehyun juga biasa saja. Laki-laki itu hanya ingin fokus mengejar cintanya. Kim Haneul, g...