"Jaehyun, udah berapa kali papah kamu nyuruh buat berhenti ngerokok nak? Kamu ga kasian sama papah kamu?" ucap seorang wanita yang sangat Jaehyun benci dengan sangat lembut.
Jaehyun samasekali ga berniat buat menjawabnya. Ia melanjutkan kegiatannya, memainkan handphone dan menghisap rokok.
"Bukan sayang uangnya Jae, tapi kesehatan kamu yang sayang"
Jaehyun berdecak kesal terus segera berdiri.
"Mau kemana Jae?"
Dengan cepat Jaehyun menjawab wanita itu dengan membentaknya, "Gausah sok perhatian sama gue! Mau bagaimanapun, lo bukan mamah gue!"
Sontak wanita itu terdiam sambil memandangi Jaehyun yang berjalan kearah luar rumah.
💚💚
Haneul bingung harus apa karena sedari tadi ia hanya terdiam didalam kamar. Pengumuman hasil ujian juga belum keluar. Biasanya dia bakalan pergi nonton sama Jungwoo dan Jisung kalau lagi gabut kaya gini. Tapi Jungwoo harus balik lagi ke apartement nya dan sebentar lagi akan ujian akhir semester. Sedangkan Jisung juga sedang melaksanakan ujian disekolahnya.
Daritadi juga Haneul terus kepikiran Jaehyun. Karena Jaehyun biasanya bakalan spam chat atau nelpon Haneul, tapi sampai sekarang Jaehyun belum juga ngirim satu pun pesan ke Haneul.
"Bodoamat gue telpon aja"
Akhirnya Haneul nyari kontak Jaehyun dan langsung nelpon Jaehyun. Tapi yang ditelpon ga ngejawab.
Haneul pun mencoba untuk menelponnya lagi dan berhasil. Jaehyun mengangkat telponnya.
"Halo Haneul"
Tanpa disadari, Haneul tersenyum pas denger suara Jaehyun.
"Eh kok diem? Kenapa? Kangen ya?"
Haneul tertawa, "Percaya diri sekali ya anda"
Terdengar dari telpon bahwa Jaehyun sedang tertawa.
"Ini aku otw rumah kamu"
Haneul terdiam. Yang ia pikirkan, sejak kapan Jaehyun ngomong aku-kamu. Dan Haneul kaget pas Jaehyun bilang otw kerumahnya.
"Haneul.."
Haneul tersadar dari lamunannya, "Eh i-iya.. Tapi lu mau ngapain kesini?"
Buagh!
"Mati lu! Cowok kok ngaduan.. cih"
Haneul kaget pas denger suara tonjokan dan suara seseorang. Haneul sepertinya tau siapa orang itu.
"Jaehyun! Ada apa?" Haneul teriak.
"Berani beraninya lu ngerebut Haneul dari gue!"
Baiklah, Haneul semakin yakin siapa suara orang itu.
💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Youth | Jung Jaehyun
Fiksi PenggemarJaehyun tidak ingin Yuta menjadi saudara tirinya. Alasannya karena jelas Yuta tidak menyukai Jaehyun yang selalu mendapatkan segalanya dari Sang Ayah. Padahal Jaehyun juga biasa saja. Laki-laki itu hanya ingin fokus mengejar cintanya. Kim Haneul, g...