Haneul balik lagi ke rumah sakit disiang hari. Sebenarnya udah pengen pergi kerumah sakit pas pagi hari tapi mamahnya ngelarang dia buat pergi sepagi itu.
Dan Haneul bisa sampai dirumah sakit juga berkat Taeyong yang menjemputnya. Karena hanya Taeyong yang bisa membantunya saat ini.
"Kata mamah lu, lu belum makan neul" ucap Taeyong sambil menatap Haneul yang duduk disamping tempat Jaehyun terbaring. Sedangkan dirinya duduk disofa yang tersedia.
"Gua ga laper" jawab Haneul cepat.
Taeyong segera berdiri dan berjalan keluar ruang rawat Jaehyun, "Mau kemana?" tanya Haneul.
"keluar sebentar" jawab Taeyong sampai akhirnya menutup pintunya.
Haneul terus memperhatikan wajah tampan Jaehyun yang lebam karena tonjokan Yuta. Bahkan bekas tonjokan Johnny juga masih terlihat.
"Pasti sakit kan Jae?" ucap Haneul pada Jaehyun yang jelas menutup kedua matanya.
"Kalau kamu ga dorong aku waktu itu, kamu ga akan disini Jae" ucapnya lagi.
Kemudian Haneul terkekeh, "Aku juga ga tau sejak kapan aku mulai jatuh cinta sama kamu"
Sampai akhirnya Haneul merasa jari tangan Jaehyun bergerak dan kelopak mata Jaehyun mulai bergerak.
"Jae? Kamu udah sadar?"
Dengan perlahan Jaehyun membuka kedua matanya.
"Haneul" lirihnya dengan suara serak basah.
Haneul segera berdiri berniat untuk memanggil dokter untuk memeriksa keadaan Jaehyun.
"Jangan kemana-mana" ucap Jaehyun sambil menahan tangan Haneul.
"Lebay deh lu, gue mau manggil dokter" ucap Haneul kemudian tangannya segera dilepas oleh Jaehyun.
Tidak lama Haneul kembali bersama seorang dokter dan perawatnya.
"Gimana dok?" tanya Haneul.
"Keadaannya mulai membaik, nanti perawat akan membawakan makan untuk Jaehyun. Tunggu saja ya" jawab sang dokter.
"Terimakasih dok" jawab Haneul kemudian dokter dan perawat itu keluar.
Haneul terdiam sambil berdiri disamping Jaehyun ketika melihat Jaehyun yang mencoba menggerakkan kakinya.
"Kok kaki aku yang sebelah kanan ga bisa digerakin ya?" ucap Jaehyun.
"Haneul, bisa tolong panggilin dokter? Aku mau nanya kenapa kaki aku ga bisa digerakin, kalo digerakin malah sakit"
Haneul terdiam.
"Haneul.. "
💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Youth | Jung Jaehyun
FanfictionJaehyun tidak ingin Yuta menjadi saudara tirinya. Alasannya karena jelas Yuta tidak menyukai Jaehyun yang selalu mendapatkan segalanya dari Sang Ayah. Padahal Jaehyun juga biasa saja. Laki-laki itu hanya ingin fokus mengejar cintanya. Kim Haneul, g...