19

2.5K 224 0
                                    

Sudah dua hari Haneul tidak menjenguk Jaehyun. Dan sekarang sudah hari ketiga. Taeyong meminta Haneul untuk pergi menjenguk Jaehyun dirumah sakit karena Jaehyun dan papahnya terus berantem.

Dan itu bikin Haneul khawatir. Khawatir jika keadaan keluarga Jaehyun semakin parah karena gimana pun juga, papahnya Jaehyun itu papah kandung Jaehyun yang seharusnya Jaehyun hormati.

Sampai akhirnya Haneul sudah sampai didepan ruang rawat Jaehyun. Haneul ragu untuk masuk kedalam. Tapi Taeyong bilang kalau Jaehyun lagi tidur.

"Gapapa masuk aja.. Gua jagain dari luar kalau Jaehyun ngamuk" ucap Taeyong meyakinkan Haneul.

Haneul pun segera melangkahkan kakinya dan mulai memegang kenop pintu.

Dilihatnya Jaehyun yang sedang terbaring sambil memejamkan kedua matanya. Haneul pun milih buat duduk disamping tempat Jaehyun.

"Jae, aku khawatir sama kamu" ucap Haneul sambil menunduk.

Sebenarnya Jaehyun tidak tidur, dia memang tertidur saat Taeyong keluar dari ruangannya. Tapi Jaehyun terbangun ketika mendengar kenop pintu terbuka dan ia tau kalau itu Haneul.

"Banyak yang pengen aku omongin ke kamu.. Aku juga pengen ngoceh banyak ke kamu Jae karena tau seberapa berandalan nya kamu"

"Tapi aku nerima kamu apa adanya" lanjut Haneul.

"Aku tau juga, kamu ga tidur kan Jae?" ucap Haneul ketika melihat kelopak mata Jaehyun yang bergerak.

"Aku harap kamu denger apa yang aku omongin" ucap Haneul, "Aku malu Jae, malu sama kamu karena aku duluan yang nyatain perasaan aku ke kamu"

Karena lelah dengan menahan diri untuk tidak membuka mata, Jaehyun pun membuka kedua matanya dan menatap Haneul yang menunduk.

"Engga kok.. Aku duluan yang nyatain perasaan aku ke kamu, dan kamu udah ngejawabnya kemarin"

💚💚💚

My Sweet Youth | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang