18

2.5K 214 0
                                    

Jaehyun terus mengusir Haneul dari ruangannya. Haneul ga ngerti kenapa Jaehyun mengusirnya.

"Kamu kenapa Jae?" tanya Haneul.

"KELUAR SEKARANG" teriak Jaehyun.

"Ga akan.."

"Lu ga pantes mencintai orang yang ga bisa jalan kaya gue" teriak Jaehyun lagi.

Haneul terdiam. Kini dia mengerti kenapa Jaehyun mengusirnya.

Setelah Haneul mengatakan kalau Jaehyun ga bisa jalan selama satu bulan hal itu langsung membuat Jaehyun emosi. Haneul juga bilang ke Jaehyun kalau dia cinta sama Jaehyun tapi justru Jaehyun malah semakin mengusirnya.

"Engga Jae.." jawab Haneul.

"Keluar sekarang Haneul..." lirih Jaehyun dengan matanya yang sudah memerah.

Haneul masih terdiam.

"INI SEMUA GARA-GARA YUTA!" teriak Jaehyun sampai akhirnya dia mengeluarkan airmatanya.

Hati Haneul sangat sakit ketika melihat Jaehyun malah menangis dan memukuli kakinya sendiri.

"Stop Jaehyun! Itu malah bikin kaki kamu sakit" teriak Haneul sambil menahan tangan Jaehyun.

Tapi Jaehyun malah mendorong tubuh Haneul sampai Haneul terjatuh.

"Haneul" teriak Taeyong yang masuk kedalam ruangan saat melihat Haneul jatuh.

"Gapapa?" tanya Taeyong sambil membantu Haneul berdiri.

"Gila ya lu Jae!" ucap Taeyong kepada Jaehyun.

"Gue cuma minta kalian berdua buat keluar dari sini! Gausah temui gue lagi!" teriak Jaehyun.

"Kita perlu waktu buat dia mengerti neul, kita keluar dulu ya" ucap Taeyong kepada Haneul dan mereka berdua pun keluar dari ruangan.

Haneul pasrah ketika Taeyong merangkulnya untuk keluar. Dipikirnya, Jaehyun butuh waktu untuk menerima keadaannya.

💚💚💚

My Sweet Youth | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang