Kini Haneul mendorong kursi roda yang didudukin Jaehyun. Jaehyun yang memintanya karena pengen menghirup udara dipagi hari.
"Kamu beneran cinta sama aku kan neul?"
"Engga, itu boongan" jawab Haneul cepat.
"Haneul!" bentak Jaehyun kemudian Haneul terkekeh.
"Jadi sekarang kita pacaran kan?" tanya Jaehyun sambil mendongakkan kepalanya kebelakang.
Haneul tersenyum.
Kemudian mereka mengelilingi taman di rumah sakit sambil bercerita satu sama lain. Haneul juga bertanya mengapa Jaehyun sering berantem sama papahnya itu.
"Besok pengumuman kelulusan Jae" ucap Haneul.
"Iya aku udah tau" jawab Jaehyun dengan sangat antusias.
"Kamu ga degdegan?"
"Buat apa degdegan. Aku udah cape ya degdegan karena liat kamu yang cantiknya kebangetan"
Haneul tertawa sambil mengetuk kepala Jaehyun pelan.
"Kamu beneran daftar ke Seoul university kan?" tanya Haneul dan Jaehyun mengangguk.
"Kan aku ngikutin kamu"
"Dasar bucin"
Jaehyun hanya tertawa. Kemudian tawanya berenti ketika lihat Johnny dengan Rose, orang yang pernah ditabraknya waktu itu.
"Eh Jaehyun, Haneul" ucap Rose sambil menunjuk Jaehyun dan Haneul.
"Kak Rose, kok ada disini?" tanya Haneul.
Rose hanya terdiam.
"Siapa yang sakit?" tanya Jaehyun kepada Rose.
Kemudian Johnny mengalihkan pembicaraannya, "Jaehyun kok bisa kenal sama Rose?"
"Ahaha itu.. " Jaehyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Waktu itu aku jatoh dari sepeda terus dia bantuin aku" timpal Rose.
"Iya" jawab Jaehyun.
Johnny hanya membulatkan mulutnya.
"Lu kenapa di kursi roda?" tanya Johnny.
"Jatoh dari motor" jawab Jaehyun cuek.
Johnny hanya mengangguk, "Yaudah gue duluan ya" ucapnya.
"Cepet sembuh ya Jaehyun" ucap Rose sambil menepuk pundak Jaehyun dan Jaehyun mengangguk, "Makasih"
"Haneul duluan ya" ucap Rose dan Haneul melambaikan tangannya.
Jaehyun segera menoleh kearah Haneul, "Kok kamu diem aja?" tanya Jaehyun.
"Gapapa"
Jaehyun terkekeh, "Masih ada rasa sama Johnny?" tanyanya.
"Engga.. Sama sekali engga.. Kamu apaan sih" jawab Haneul langsung panik takut takut Jaehyun cemburu.
Jaehyun hanya tertawa.
💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Youth | Jung Jaehyun
FanfictionJaehyun tidak ingin Yuta menjadi saudara tirinya. Alasannya karena jelas Yuta tidak menyukai Jaehyun yang selalu mendapatkan segalanya dari Sang Ayah. Padahal Jaehyun juga biasa saja. Laki-laki itu hanya ingin fokus mengejar cintanya. Kim Haneul, g...