Seminggu udah berlalu dan ujian kelulusan pun udah selesai dilaksanakan. Rasanya malah semakin buat Haneul pusing karena ia terus mikirin hasilnya gimana.
Tapi tidak dengan seorang bernama Jaehyun. Dia tentu merasa sangat bebas dan merasa semua beban udah terhempaskan begitu saja.
"Jangan bengong mulu, santai aja si.. Ujian udah selesai" ucap Jaehyun.
Haneul terdiam.
"Please lah Haneul.. Gue tau kok lu itu orang nya pinter, jadi gausah terlalu dipikirin" lanjut Jaehyun dan Haneul noleh.
"Makasih juga ya karna udah bantu gue belajar buat ujian" ucap Jaehyun dengan senyum manisnya.
"Manis" itu yang Haneul ucapin didalam hatinya pas liat Jahyun senyum. Dan Haneul langsung mengalihkan pandangannya.
"Santai aja kali" jawab Haneul cuek dan Jaehyun tertawa.
Kemudian Haneul noleh lagi karena dia inget sesuatu yang seharusnya dari kemaren-kemaren dia tanyain ke Jaehyun.
"Oh ya Jae"
Jaehyun mengangkat kedua alisnya.
"Lu udah tau siapa orang yang waktu tiba-tiba nonjok lu?" tanya Haneul dengan serius.
Jaehyun mengalihkan pandangannya ke jam tangan ditangannya.
"Kita jalan-jalan ditaman aja yuk neul"
Haneul menatap Jaehyun kesal, "Gausah mengalihkan pembicaraan"
"Taeyong bilang, lu tau siapa yang nonjok lu" lanjut Haneul.
Jaehyun terdiam.
"Jae, kasih tau ih"
Jaehyun menghela nafasnya kasar, "Yuta" jawabnya, "Yang suka sama lu kan?"
Kini Haneul diam. Tiba-tiba terlintas wajah Yuta dalam pikirannya. Orang yang dia anggap sahabat tapi Yuta nganggap Haneul lebih dari sahabat.
"Yuta yang mana Jae?" tanya Haneul memastikan.
"Iya Yuta temen les lu dulu" jawab Jaehyun.
"Kok bisa nonjok lu?"
Jaehyun tertawa, "Goblok amat jadi cewe sih neng" ucap Jaehyun, "Ya karna dia suka sama lu dan dia cemburu liat gue jalan sama lu"
Haneul diam.
"Tapi Jae, orang itu samasekali ga mirip Yuta" jawab Haneul mengingat wajah orang yang menonjok Jaehyun tiba-tiba tempo hari itu.
"Iya, dia suruhan Yuta" jawab Jaehyun.
💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Youth | Jung Jaehyun
FanficJaehyun tidak ingin Yuta menjadi saudara tirinya. Alasannya karena jelas Yuta tidak menyukai Jaehyun yang selalu mendapatkan segalanya dari Sang Ayah. Padahal Jaehyun juga biasa saja. Laki-laki itu hanya ingin fokus mengejar cintanya. Kim Haneul, g...