08

3.1K 277 0
                                    

"Lepasin tangannya" ucap Jaehyun ke Johnny dengan santai tapi raut wajahnya udah ga santai.

"Ooo ini yang ngedeketin pacar gue kalau disekolah?" ucap Johnny.

"Lu bukan pacarnya lagi" jawab Jaehyun.

Jaehyun sedari tadi ngikutin kemana Haneul pergi karena pas diajak pulang bareng Haneul menolak dan bilang ada urusan. Dan Jaehyun ngikutin kemana Haneul jalan, sampai akhirnya duduk dibelakang Haneul. Tapi Haneul dan Johnny ga tau sama sekali keberadaan Jaehyun.

"Gausah ikut campur urusan gue sama Haneul" ucap Johnny yang mulai emosi.

"Kita ga ada urusan lagi kak" jawab Haneul dan membuat Jaehyun menampakkan smirk nya.

Buagh!

Sebuah tinjuan tepat mengenai wajah Jaehyun dengan tiba-tiba. Semua pelanggan pun terkejut.

"Kak Johnny stop!" teriak Haneul.

Bukannya berhenti, Johnny dengan amarahnya malah menonjok wajah Jaehyun lagi. Dan jelas itu membuat emosi Jaehyun juga terpancing, sehingga terjadilah tonjok-menonjok diantara keduanya.

"JAEHYUN STOP ATAU GUE BAKAL BENCI LU SELAMANYA!" teriak Haneul, Jaehyun cuma noleh dan tetep ngebales tinjuan dari Johnny.

Semua pelanggan caffe bersorak karena merasa terganggu.

Karena bingung harus bagaimana, Haneul pun melangkahkan kakinya diantara Jaehyun dan Johnny. Dan saat itu, Johnny sedang ingin menonjok wajah Jaehyun tapi sialnya malah mengenai wajah Haneul.

Sontak semua terkejut, termasuk Johnny dan Jaehyun. Mereka berdua pun langsung terdiam.

"Haneul! Aku minta maaf! Aku ga sengaja" ucap Johnny panik saat Haneul sudah memegangi pipinya.

Pelayan caffe laki-laki pun datang dan langsung menyuruh mereka bertiga keluar dari caffe karena keributannya yang mengganggu.

Diluar, Haneul hanya menangis menahan sakit diwajahnya. Hidungnya pun mengeluarkan sedikit darah.

"Gausah pegang-pegang Haneul! Enyah lu dari sini! Bangsat!" teriak Jaehyun yang menepis tangan Johnny dari wajah Haneul dan langsung ngerangkul badan Haneul dan bawa Haneul pergi.

Johnny cuma diem sambil natep Jaehyun dan Haneul. Dia ngejambak rambutnya beberapa kali karena menyesal atas perbuatannya.

Jaehyun ngebiarin Haneul nunggu dipinggir taman buat beli obat luka. Dan ga lama, Jaehyun balik lagi.

"Hidung lu udah ga ngeluarin darah lagi kan?" tanya Jaehyun tapi Haneul cuma diem sambil nangis.

Akhirnya Jaehyun ngebasahin kapas dengan obat buat bersihin luka dan langsung ngebersihin darah di hidungnya Haneul. Haneul ga berkutik samasekali dan ngebiarin dirinya nangis.

💚💚💚

My Sweet Youth | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang