Guys maaf ya kalo aku spam..
Soalnya ini aku publikasikan ulang, supaya rapih dan kalian juga enak bacanya:*Semoga suka cerita nya ya:*
Jangan lupa vote, comment, share ya 💚.....
Haneul yang daritadi udah nunggu pacarnya itu terus mendengus kesal karena Johnny yang ditunggu ga dateng-dateng. Dan yang dateng malah Jaehyun.
"Haneul!"
Haneul samasekali ga berniat buat nengok. Dia bener-bener udah dibuat kesel sama Jaehyun karena Jaehyun terus ngintilin dia kemana pun. Temen deket Haneul sih bilang kalau Jaehyun suka sama dia, tapi dia samasekali ga peduli.
"Ga punya kuping ya?"
Haneul tetap terdiam tanpa menengok kearah Jaehyun. Dia cuma melirik jam tangannya sekilas terus fokus lagi buat nyari seseorang yang ditunggu.
"Nunggu pacar lu?"
Akhirnya Haneul menoleh, "Lu ngapain sih ngikutin gue mulu?"
Jaehyun yang ditanya malah ketawa, "Pede banget kalau gue ngikutin lu mulu ya?" jawab Jaehyun yang memang, menyebalkan.
Haneul tersenyum miring, "Tuh istri-istri lu pada nungguin" ucapnya sambil nunjuk semua perempuan yang lagi ngeliatin Jaehyun.
"Lah calon istri gue aja ada disini"
Haneul melotot pas denger Jaehyun bilang itu. Dia pikir, apa ga salah denger?
"Canda elah"
Oke, dia cuma bercanda.
Ga lama kemudian, Johnny yang ditunggu-tunggu Haneul pun dateng dengan motor ninja hitam yang biasa dipakainya.
"Kak Johnny!!!" teriak Haneul dengan ekspresi yang sangat gembira.
Johnny cuma terkekeh terus ngasih helm buat Haneul supaya Haneul pake.
"Kak, kemana dulu gitu ya.. Aku laper" ucap Haneul saat naik ke motor Johnny.
"Oke"
Akhirnya Johnny melajukan motornya dengan membawa perempuan yang cantik dibelakangnya, yang jelas adalah Haneul- pacarnya.
Jaehyun yang ngeliat cuma bisa tersenyum miris. Kasian ya. Muka udah kaya serbuk berlian tapi tetep ditolak sama cecan.
"Jangan sampe jadi orang ketiga lu.."
Jaehyun noleh ke sampingnya. Dan bener aja itu, Doyoung. Temen sekelas plus temen main basketnya.
"Masih banyak cewe yang mau sama lu" ucap Doyoung lagi.
"Diem deh lu" jawab Jaehyun dan langsung menuju ke parkiran sekolah.
💚💚
"Wih.. Gila ya si Jaehyun kalo lagi jadi bucin" ucap Mark, temen sekelas Jaehyun plus temen nongkrongnya.
"Bucinin siapa sih?" tanya Haechan penasaran sambil makan tempe goreng yang ada didepannya.
"Siapa lagi kalo bukan Kim Haneul" jawab Doyoung santai sambil ngisep rokoknya.
"Bacot deh lo pada" ucap Jaehyun sambil ngebakar satu batang rokok yang terakhir.
Kemudian bibi Kyo dateng nyamperin Jaehyun, "Ini kopinya"
"Makasih bi"
Bibi Kyo khawatir ngeliat keadaan Jaehyun sekarang. Muka tampan Jaehyun yang sangat sangat itu bakalan ilang kalau dia lagi ngisep rokok kaya gini. Jaehyun tuh sebenernya ga bakal kuat buat ngabisin satu bungkus rokok secepet ini.
"Jaehyun, stop ngerokoknya" ucap bibi Kyo, "Itu bibir merah kamu nanti jadi item, jelek loh"
Jaehyun menoleh, "Mau Jaehyun ganteng, mau jelek, kayanya tetep aja deh bakal susah buat dapetin Haneul"
Oke. Jaehyun bener-bener lagi bucinin Haneul.
💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Youth | Jung Jaehyun
Fiksi PenggemarJaehyun tidak ingin Yuta menjadi saudara tirinya. Alasannya karena jelas Yuta tidak menyukai Jaehyun yang selalu mendapatkan segalanya dari Sang Ayah. Padahal Jaehyun juga biasa saja. Laki-laki itu hanya ingin fokus mengejar cintanya. Kim Haneul, g...