26

2.6K 212 0
                                    

Tepat dua minggu. Jaehyun udah bisa beraktivitas tanpa kursi rodanya, semua itu berkat Haneul yang selalu ada disampingnya.

Dan kini Haneul lagi dirumah Jaehyun, mereka berdua baru aja dari rumah sakit buat meriksa keadaan kaki Jaehyun dan dokter bilang kakinya udah sembuh total.

Fisik Jaehyun emang udah bener-bener sembuh, tapi hati dan pikirannya kacau. Jaehyun bingung gimana cara buat papah dan mamah tirinya ga jadi cerai. Pasalnya besok adalah hari dimana sidang perceraiannya dimulai.

"Gimana kata dokter?" tanya papah Jaehyun sambil jalan kearah Jaehyun.

"Udah sembuh total pah"

Papahnya senyum, "Makasih ya Haneul udah jagain Jaehyun selama ini"

Haneul mengangguk, "Sama-sama om"

"Pah"

Sang papah menoleh, "Aku mau mamah tinggal disini. Aku mau punya keluarga lengkap, tinggal sama Yuta juga disini"

Papahnya segera berdiri.

"Pah! Aku mohon! Aku pengen punya keluarga yang lengkap" teriak Jaehyun yang ikut berdiri juga.

"Ini urusan papah sama mamahnya Yuta! Kamu ga usah ikut campur Jae" jawab papahnya yang balik teriak.

"Emang ga ada gunanya gua hidup" ucap Jaehyun dan..

Plak!

"Tuhkan" ucap Jaehyun dengan senyum miringnya, "Haneul, kamu liat kan? Ga ada yang sayang sama aku" lanjutnya dan segera berlari menuju kamarnya di lantai atas.

Papahnya Jaehyun hanya menghela nafasnya kasar dan mengutuki dirinya sendiri.

"Om.. Bisa ngomong sebentar?"

💚💚💚

My Sweet Youth | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang