10

2.9K 262 0
                                    

Sepulang sekolah, Jaehyun mencari Haneul diruang kelasnya tapi ga nemuin Haneul.

"Liat Haneul ga?" tanya Jaehyun kesalah satu teman sekelasnya.

"Haneul ga masuk" jawab teman sekelas Haneul dan langsung pergi meninggalkan Jaehyun.

"Kenapa?" gumam Jaehyun sendirian.

Tanpa berfikir panjang, Jaehyun pun segera berlari ke tempat parkir dan melajukan motornya menuju rumah Haneul.

Sesampainya didepan rumah Haneul, Jaehyun ragu untuk menekan bel rumahnya. Dia pun milih buat ngirim pesan ke Haneul.

Gue ada didepan rumah lu. Keluar ya

Ga butuh waktu lama Haneul membaca pesannya. Tapi pesannya itu ga dibalas sama Haneul.

Haneul langsung liat ke jendela kamarnya dan benar saja ada Jaehyun yang duduk diatas motor sambil menatap layar handphonenya.

Tanpa disadari, Haneul senyum pas ngeliat Jaehyun. Dan langsung keluar dari kamar buat nemuin Jaehyun diluar.

"Mau kemana dek?" tanya Jungwoo yang lagi ngajarin Jisung belajar.

"Ada Jaehyun didepan" jawab Haneul yang tetep jalan keluar rumah.

Jaehyun langsung berdiri pas Haneul buka pintu gerbang rumahnya. Senyuman terpampang diwajah Jaehyun. Sedangkan Haneul sengaja menyembunyikan senyumnya, tetep aja, Haneul harus jadi orang yang cuek.

"Kenapa ga sekolah? Sakit?" tanya Jaehyun dengan nada serius.

"Gapapa kok, males aja" jawab Haneul cuek.

Jaehyun tertawa, "Seorang Haneul, juara dikelas bisa males juga ya" ucapnya.

Jaehyun ngeliatin muka Haneul, lebih tepatnya ngeliat luka dimuka Haneul.

"Ngapain lu liat-liat?" ucap Haneul.

"Itu luka lu belum ilang" jawab Jaehyun.

Haneul terkekeh, "Muka lu lebih parah Jae!"

"Ngapain kesini?" tanya Haneul.

"Kangen" jawab Jaehyun cepat.

"Ga guna. Mending gue tidur" jawab Haneul dan masuk kedalam rumahnya tapi tangan Jaehyun langsung nahan Haneul.

"Keluar yuk" ucap Jaehyun.

"Mending gue tidur lah ya" jawab Haneul.

"Pliiiss.." ucap Jaehyun sambil mengepalkan kedua tangannya memohon kepada Haneul, "Sambil belajar deh" lanjutnya.

"Ga akan dibolehin sama kak Jungwoo" ucap Haneul.

"Yaudah gue yang izin" jawab Jaehyun dan langsung masuk kedalam rumah Haneul.

💚💚💚

My Sweet Youth | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang