"APASIH JOHNNN??? GUE CUMA MAU BELI AYAM GEPREK BUKAN BOM NUKLIR, ANJIR!" omel kamu pada Johnny yang dari tadi menghalangi jalan kamu keluar rumah.
Gak tau tuh, itu orang mendadak datang ke rumah kamu. Padahal gak di telepon, gak di chat. Tau-tau udah didepan rumah.
"Lo tuh bandel ya! Lagi sakit nih, sakiiit!" Johnny menoyor kepala kamu. "Ya terus?! Gak bakal langsung koit kali!" gemas kamu. Johnny melotot dan menyentil mulutmu. "Mulutnya ya, minta gue ulek,". Kamu cemberut. "Lo sih, kan gue cuma mau makan ayam geprek!".
"Gak ada, lo dari kemarin bandel mulu,".
"Bandel apasih?!".
"Kemarin apaan tuh, makan richeese level 3? Gak bandel tuh?".
Kamu gak bisa bilang apa-apa, selain mengerucutkan bibir kamu. Iya sih, kamu lagi batuk. Pusing juga dikit. Tapi bukan berarti gak boleh makan pedas, kan? Cuma sedikit ini.
"Ayo dong, John! Please~!" dasar kamu. Tau banget Johnny tuh lemah sama suara melas kamu. Tapi kali ini Johnny gak mau goyah dulu. "Gak. Gue panggilin Taeyong aja gimana? Biar dia yang masakin lo bibimbap sama kimbap,".
Kamu mana bisa nolak, apalagi Taeyong masakannya enak banget. Yaudahlah ya. Besok-besok aja ayam gepreknya.
"Oke," jawabmu ceria. Johnny berdecih. "Giliran diumpanin Taeyong aja lo diem,". Kamu tertawa. "Ganteng sih, susah. Beda sama lo," candamu. Johnny memandang nelangsa. "Jahat ya kamu sama aku, Ay,".
Kamu bergidik geli. "Putus aja yuk, John? Geli gini gue. Mending sama Taeyong,".
"HEH! TAEYONG BELUM TENTU MAU YA, 24 JAM LO BABUIN!".
Kamu tertawa geli. "Lo kan bucin gue," ujar kamu, lalu bergerak meluk Johnny. "Hehe, thanks bear,".
Kamu bisa dengar Johnny misuh-misuh, walau tetap balas meluk kamu. Gak tau aja, itu mukanya Johnny udah merah.
Ambyar dia.
---
a/n
assalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE :: ( ✓ )
FanfictionHow would, if you are someone for NCT? . highest rank so far: #8 in imagine