Halooo kali ini akan ada 2 buku sekaligus yang dibuka PO-nya ya ....
1. THE WEDDING AFFAIRS
JUDUL : THE WEDDING AFFAIRS
JUMLAH HALAMAN : 337 Halaman (Soft Cover)
HARGA : Rp. 110.000,- (Belum Termasuk Ongkir)
BONUS : BELUM DITENTUKAN
2. FROZEN FIRE (API YANG MEMBEKU)
(Cover belum final, masih dalam tahap pemilihan disain)
Sinopsis :
Feng Jianyu bahkan belum genap empat belas tahun ketika kerajaan kecilnya yang damai diserang oleh Kerajaan Wang. Seluruh keluarganya terbunuh di tangan Kaisar Wang yang kejam. Kerajaan dan rakyatnya dihancurkan tak bersisa dan tanpa pengampunan.
Sejak hari itu, Dayu bersumpah akan membuat Kaisar Wang membayar segalanya. Dia rela melakukan segalanya demi sebuah pembalasan dendam; termasuk dengan menyerahkan tubuhnya pada Kaisar Wang yang terkutuk, sebagai seorang selir pria yang terlarang.
JUDUL : FROZEN FIRE (API YANG MEMBEKU)
GENRE : FANFIKSI HISTORICAL CHINA (diterjemahkan dari fanfiksi bahasa inggris "FROZEN FIRE")
PENERJEMAH : ORANGEMARMALADE & HOLYVERDE
JUMLAH HALAMAN : 255 Halaman (Soft Cover) / (Jumlah Halaman belum fix, masih mungkin terjadi perubahan)
HARGA : Rp. 95.000,- (Belum Termasuk Ongkir)
BONUS : BELUM DITENTUKAN
HARGA PAKET HEMAT (BAGI YANG MEMESAN KEDUA BUKU SEKALIGUS ) : Rp. 185.000,-
TATA CARA PEMESANAN :
JASA PENGIRIMAN : JNE/JNT (DIKIRIM DARI BEKASI)
REK. PEMBAYARAN : BNI/BRI
PEMESANAN LEWAT : WA : / LINE : lecielacotedevous dengan mencantumkan:
Nama : .................................
Alamat Lengkap : .................................
No. Hp : ................................. (Untuk dicantumkan pada paket)
Judul Buku yg Dipesan : ...............................................
TIME GUIDE PRE-ORDER :
PO DIBUKA : 22 MEI 2019
PO DITUTUP : 12 JUNI 2019
MASA TENGGANG : 12 JUNI - 14 JUNI 2019
BATAS AKHIR PEMBAYARAN : 14 JUNI 2019
PENCETAKAN : 15 JUNI - 5 JULI 2019
PENGIRIMAN PAKET : 6 JULI 2019
Perhatian :
Mohon bersabar jika chat kalian tidak bisa langsung aku balas karena kesibukanku kerja dan kuliah, jadi mohon maaf kalau slow respon. Biasanya aku akan membalas chat kalian pada malam hari.
Edit :
Masa PO tinggal 2 hari lagi ya setelah itu akan segera ditutup. Untuk jadi perhatian rencananya ini adalah PO terakhir untuk kedua judul buku ini. Jadi jangan sampai ada yang ketinggalan PO lagi dan mau PO setelah PO ditutup.
Oke, thanks ya... See u.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING AFFAIRS [PO ke-2 22 Mei - 12 Juni]
RomanceJagad Winanta, pebisnis muda sukses yang tidak peduli pada apapun selain pada bisnis dan uang. Itulah alasan mengapa ia menyetujui pertunangannya dengan Clara Viona Daniell. Prospek keuntungan dari bisnis kerja sama dengan keluarga Daniell adalah se...