Pada Malam Hari
Lisa membuat sebuah grup untuk Tugas Kelompok itu.GRUP ANEH
Lalisa 🐥
P
Ini Grup untuk Tugas
Kelompok itu ya...Tae
Apaan nih?Kook
Ehh akhirnya dibuat..Grup apaan nih?
Kenapa harus satu grup dengan mereka sihTae
Gw juga JIJIK dengan loKook
Berantem aja entar jodoh lo😆Hah?? Apa?? Jodoh??
Sorry Jodoh gw gak kayak beginianLalisa 🐥
Udahan ah berantem nya
Kita bahas Tugas nya.
Jadi kita ketempat mana nih
buat ngerjain tugasnyaKook
Serah kamu aja sayang😁Tae
Kita ke Busan aja kalau gak?Kalau lo Kook, suka banget godain
cewek, Kita ke Gangneung aja?Lalisa 🐥
Oke kita ke Busan dan Gangneung
Gimana?Tae
Yaudah, gw bestam.Kook
Okee LisaHari Rabu, Kamis tanggal merah kan? Disitu kita gas.
Lalisa 🐥
Boleh tu.
Hari Rabu pun tiba
Kelompok 1 yang beranggota kan Taehyung, Jungkook, Jennie dan Lisa itu pun berangkat dengan memakai mobil dan yang mengendarai adalah Taehyung.
Saat didalam mobil.
"Kita kemana duluan ini? tanya Lisa."Ke Gangneung aja dulu, gw pingin ke lautnya." jawab Jennie dengan semangat.
"Kita itu mau ngerjain tugas bukan untuk jalan jalan." Jawab Taehyung dengan sinis.
"Yaudah kita ngerjainnya sambil refreshing juga." jawab Jennie dengan cuek.
Taehyung melihat di Kaca, dan tersenyum sambil menggeleng kan kepalanya.
Disaat sampai di Gangneung
Jennie duluan turun dari mobil dan berlari ke pantai. Dan yang lain mengikuti dari belakang."HAI GANGNEUNG!!" teriak Jennie dengan penuh semangat.
"Jen fotoin gw dong,nanti kita gantian ya." Pinta Lisa
"Cantik banget, memang kita gak salah tempat ya." ucap Lisa dengan kagum
"Kan gw udah bilang kita ke Gangneung aja." jawab Jennie.
Mereka pun baru sadar bahwa mereka bersama Taehyung dan Jungkook kesini, tapi tidak melihat mereka.
Ternyata Taehyung dan Jungkook duduk di pasir yang sedikit jauh dari Jennie dan Lisa."Hyung, bagi lo Lisa itu cantik gak?" tanya Jungkook sambil melihat Lisa.
"Kenapa? Suka lo sama dia?" jawab Taehyung dengan mukak cuek dan sambil bermain game.
"Iya lo kan memang udah tau, gw dekatin Lisa itu ada maksud lain." jawab Jungkook dengan kesal
"Ya maap gw lupa, tapi kenapa lo suka Lisa? Kenapa gak sipendek itu aja (Jennie)." Tanya Taehyung.
"Lisa itu cantik, keren dan dia mirip dengan Mama gw." jawab Jungkook
"Tapi bagi gw Jennie yang badass " Jawab Taehyung dengan suara kecil dan tanpa sadar.
"Apa Tae?" tanya Jungkook dengan heran.
"Ehh gak apa apa, angin lewat." Jawab Taehyung mengalihkan Pembicaraan.
untung gak keceplosan ~batinTaehyung
Jennie pun melihat mereka dan mengajak Lisa ke tempat itu. Lalu mereka pergi untuk melihat melihat objek yang bisa dijadikan Tugas tersebut.
Sesaat sampai di Penginapan.
"Wahh indahnya, memang Jen lo nomor 1 kalau mesan kayak gini." Kata Jungkook dengan gembira.
"Pastinya dong, ayo Lis kita liat lantai duanya." Ajak Jennie
Taehyung dan Jungkook sekamar sedangkan Jennie dan Lisa juga sekamar. Mereka membersihkan diri, lalu makan malam.
"gw ada bawa bir dan Soju nih dari Seoul." Kata Taehyung.
"Ingat jangan sampai mabuk berat, jika tidak besok kita tidak bisa melanjutkan nya." Kata Lisa.
"gw kuat minum kok." kata Jungkook
"Lis, lo seteguk aja ya nanti kamu mabuk." Ucap Jennie yang ternyata sudah meminum duluan dan sudah mulai mabuk.
Akhirnya yang mabuk Jungkook dan Jennie. Sedangkan Taehyung sangat kuat minum, Lisa cuman seteguk, karena dia tidak bisa minum dari seteguk. Saat ingin tidur, Taehyung membawa Jungkook kekamar, dan sehabis itu menggendong Jennie ke kamar. Disaat Taehyung mau kembali ke kamar, Jennie menarik tangan Taehyung, sehingga membuat Taehyung berada diatas Jennie.
"lo mau kemana?" tanya Jennie dengan keadaan mabuk.
"Ke k-kaaammar gw...." jawab Taehyung dengan gagap karena terkejut.
"Temani dulu gw disini, sampai Lisa datang." kata Jennie sambil menunjukan gummy smilenya.
Sehingga akhirnya Taehyung tersenyum dengan gummy smile Jennie, dan tertawa kecil dengan sikap Jennie yang mabuk. Tiba tiba Lisa datang.
"Lah lo ngapain disini?" Tanya Lisa.
"Tadi dia nyuruh nunggu sampai lo datang Lis." jawab Taehyung.
"Oh gitu, Yaudah pigi sono kekamar lo dan liat bentuk Jungkook udah gak karuan ." kata Lisa.
Taehyung pun beranjak dari kamar, dan disaat mau menutup pintu, dia sekali lagi melihat Jennie dan tersenyum kembali.
©delauveta
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie's Dream [END]
Randomkepingin debut jadi idol tapi punya pacar. baca sampe end ya © delauveta