• 27 •

231 17 0
                                    

"SAKITTTTT!!!!!" teriak Jaemin.

"sabar bentar lagi nyampe, lo sih ngapain juga lo gituin Jennie." kata Yeonwoo.

"dah ah diem aja, cepet nyetir nya." kata Jaemin.

"cih." singkat Yeonwoo.

Yeonwoo membawa Jaemin kerumah sakit, dengan para anak buah Jaemin yang mengikuti dari belakang.

"Dok, temen saya kena luka tembak." kata Yeonwoo.

"kenapa tidak memanggil ambulans? biar darah nya ga keluar banyak." kata Dokter.

"saya ga kepikiran lagi dok, saya sudah panik." jawab Yeonwoo.

"baik, saya akan mengobati nya, harap tunggu diluar." kata Dokter.

"ribet banget ni anak, kenapa ga mati aja sih, gw cape di jadiin babu mulu." gumam Yeonwoo.

                                 *
"Jen kita mau kemana hari ini?" tanya Taehyung.

"terserah deh mau kemana." jawab Jennie.

Taehyung menyetir mobilnya dengan santai, dan membawa Jennie ke pantai.

"Dingin banget airnya." kata Jennie menggigil.

"sini tangan lo." kata Taehyung sambil menarik tangan Jennie dan memasukkan nya kedalam hoodie.

"gimana hangat kan?" tanya gombal Taehyung.

"ish, bisa bisanya." kata Jennie.

Mereka melihat ombak yang terus ingin masuk kedaratan.

"oh iya, Tae gimana kelanjutan hidup lo?" tanya Jennie.

"emm- gw mau hidup bahagia sama lo." kata Taehyung tersenyum.

"ish bukan gitu, maksudnya cita cita lo." ketus Jennie.

"hehe iya iya, gw sih disuruh Papa megang perusahaan, tapi belum ada niat sih." kata Taehyung.

"kenapa? bukannya itu bagus?" tanya Jennie.

"iya itu bagus, tapi gw kayak takut megang perusahaan, karena perusahaan itu sukses disaat Papa yang megang, takutnya ntar bangkrut pas gw yang megang." kata Taehyung.

"hush, ga boleh gitu, lo kan bisa belajar gimana cara megang suatu perusahaan." kata Jennie.

"iya sih, kalo lo gimana?" tanya balik Taehyung.

"yahh gw masih kagak jelas, mau jadi idol tapi punya pacar yang gabisa diputusin." kata Jennie.

"Jen? lo serius mau jadi idol? bukan masalah gw nya, tapi dunia artis itu kacau, lo bakalan jarang tidur, makan." kata Taehyung.

"iya iya gw tau, tapi itu mimpi gw, mimpi dari gw masih kelas 1 SD, gw udah tau gimana akibat nya jadi seorang idol, dan gw merasa sanggup banget." kata Jennie.

"lo emang bawel yah, tapi itu terserah lo Jen, gw ga mau ganggu mimpi lo, karena mungkin yang lo pikir lo mampu jadi idol, ntar faktanya lo jadi stress." kata Taehyung.

"makanya itu gw udah ada niat." kata Jennie.

"niat apa?" tanya Taehyung.

"mulai besok gw udah mau fokus ke mimpi gw, gw gamau main main lagi, lagi pula minggu depan kita udah kelulusan." kata Jennie.

"hm iya bener ga kerasa udah mau 2 tahun aja hubungan kita." kata Taehyung.

Mereka saling bertatapan dan tersenyum.

— 1 Minggu Kemudian.

"ayo cepet sini foto, bagusin toga kalian, baris bagus, Lisa lo ke kiri dikit." kata Jungkook sambil memegang kamera.

"ihh iya bawel." ketus Lisa.

"sorry gw tadi dari toilet." kata Taehyung baru datang.

"yaudah kumpul situ, baris yang bagus, gw mau foto." kata Jungkook lalu berlari ke barisan.

"1,2,3 cissss." kata Jennie.

"ok sekarang video ya, kita lempar toga keatas." kata Lisa.

"ok, 1,2,3 LEMPAR!!!" teriak Jungkook.

Akhirnya setelah 3 tahun kuliah, mereka merayakan kelulusan mereka.

"Taehyung!!!" panggil seseorang.

"tae lo dipanggil tuh." kata Lisa.

Taehyung menoleh dan betapa terkejutnya lah dia saat melihat Papa nya datang diacara kelulusan nya.

"PAPA??!!" teriak Taehyung lalu lari memeluk Papa nya.

"wahh Papa bangga sama kamu, sudah lulus sekarang." kata Papa Taehyung.

"makasih Pa, em-Papa sehat kan?" tanya Taehyung.

"sehat, ini buktinya Papa bisa datang, oh iya Papa denger dari Jungkook, kamu udah ada pacar, mana dia?" tanya Papa Taehyung.

"oh bentar ya Pa, JEN!! SINI!!" panggil Taehyung.

"ada apa?" tanya Jennie.

"nih kenalin ini Papa dan Mama gw." kata Taehyung.

"hah? halo om apa kabar? om dan tante sehat kan?" tanya Jennie sambil menyalam.

"wih ini pacarnya Tae? cantik banget kamu sayang, bisa nih jadi calon mantu." kata Mama Taehyung.

Jennie tersenyum malu.

"kayaknya ngga deh Ma, dia mau jadi idol, jadi ntar kami putus." kata Taehyung.

Jennie menatap sinis Taehyung.

"kalo gitu Tae harus nunggu Jennie sampai pensiun dari idol." kata Mama Taehyung.

"nanti dulu bahas itu, Papa mau lihat calon besan." kata Papa Taehyung.

"oh iya mari......Papa!!" panggil Jennie.

Papa Jennie mendatangi Jennie dan terkejut melihat Papa Taehyung.

"Mr. Kim?" tanya Papa Jennie.

"Jere? wah sudah berapa tahun kita ga jumpa?" kata Papa Taehyung.

"terakhir kali semenjak kejadian dulu itu." kata Papa Jennie.

"iya juga, saya ga nyangka kamu punya anak yang secantik ini." kata Papa Taehyung.

"loh berarti ini yang dilahirin istri bapak dulu itu ya? yang saya ikut bantuin." tanya Mama Taehyung.

"iya benar, Jen, Mama nya Taehyung dulu pernah bantuin Mama buat lahirin kamu." kata Papa Jennie.

"hah? seriusan?" tanya kaget Jennie.














©delauveta

Jennie's Dream [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang