Jungkook menatap dan bingung dengan perkataan Taehyung.
"Eee... Ya gw k-khawatir dong, nanti gara gara lo nilai gw gak ada, terus nanti ortu lo marahin kami." sambung Taehyung.
"Masaa..." kata kata Jennie mengledek Taehyung
Akhirnya Lisa datang dan memberi kannya obat salep. Tangan Jennie pun tidak merah lagi, lalu mereka kembali mengerjakan tugas lagi.
"Ehh kook, jadi handphone lo kayak mana? tanya Jennie.
"Tangan lo udah kek gitu, masih sempat nanya handphone, biarin aja hp bisa beli lagi kok, tangan lo bisa beli lagi? Nggak kan?" jawab Jungkook dengan kesal.
"Iya jen, lain kali kalau ada yang terbakar, jangan lo pegang, panggil kami aja." kata Lisa.
"Yaudah Maaf, tapi kan gw juga kaget, gak tau mau buat apa." jawab Jennie.
Selesai Mengerjakan tugas, mereka makan malam.
" Udah kayak mana tangan lo Jen?" tanya Jungkook.
"Udah gak memar lagi kok, tinggal dikasih obat aja beberapa kali lagi." jawab Jungkook.
"Besok kita Pulang ya, Biar jumat kita serahkan Tugas nya." kata Taehyung.
***
Keesokan harinya, mereka pulang ke Seoul. Mereka mampir ke beberapa tempat untuk memberi oleh oleh . Sayangnya Jennie tertidur di mobil karena kecapekan selama di Gangneung dan Busan. Lisa dan Jungkook turun untuk membeli sesuatu. Dan Taehyung tinggal di Mobil dengan Jennie.
"Hoamm.." Jennie pun bangun.
"Dah bangun lo pendek?" tanya Taehyung.
" Udah..Lahh udah sampe di Seoul?" tanya Jennie pula.
"Belum, masih mampir buat istirahat capek tangan gw nyetir." jawab Taehyung.
"Oh iya, Tae makasih.." ucap Jennie.
"Hah.. Untuk apa?" Taehyung memutar balikan badannya.
"Anuu...Eee..udah bantuin ngobatin tangan gw kemaren, dan udah khawatir." jawab Jennie.
"Ohh iya" kata Taehyung.
Singkat amat bgst ~batin Jennie.
"Kita udah jadi teman kan, jangan berantem terus dong." tanya Jennie.
"Kita kan dah teman, mau lo lebih dari teman gitu?" tanya Taehyung.
"Iya jadi sahabat, bolehkan?" tanya Jennie.
"Jadi pacarpun boleh." jawab Taehyung dengan nada kecil.
"hah, lo ngomong apa?" tanya Jennie.
"gak, angin nya dah lewat!" jawab Taehyung ketus sambil mencubit pipi Jennie.
***
Seoul.
Mereka pulang kerumah Masing2Jennie POV
"Ahh enaknya rebahannn.. "
Jennie mengingat Kekhawatiran Taehyung. Dan memegang Jantungnya.
"Gila ini jantung kalau liat tae kok disco disco gitu ya? Kacau dehh.."
Taehyung POV
"gila dah gw, bisa suka dgn cewe begituan, tapii jennie benar benar badass."
Taehyung melihat foto Jennie, sambil memukul muka nya.
***
Saat dikampus.
"Udah siap tugas yang dikasih?" Tanya dosen.
"siap sen." jawab semua.
"Baiklah, kumpulkan tugasnya." jawab Dosen.
Saat sepulang kuliah.
"Jen!! Lo mau kemana hari ini?" tanya Rose."Ayo makan, unnie" kata Lisa dengan manja.
"Gakk deh, gw capek banget." jawab Jennie.
Disaat yang bersamaan Geng Kadal lewat. Tiba tiba Jennie pingsan.
"Ehhh, unnie lo kenapa?" tanya Lisa.
Semua terkejut, dan dengan sigap, Taehyung membawanya ke mobil, yang lain bengong dan tersadar akhirnya ikut ke Rumah sakit.
Di Rumah Sakit.
"Dok, teman saya gak apa apa kan?" tanya Lisa sambil menangis.
"Tidak perlu khawatir, dia cuman kecapekan, dan saya sudah berikan suntik vitamin untuknya." jawab Dokter.
Semua lega mendengarnya. Termasuk Taehyung yang mendengarnya pun lega, dan segera masuk ke ruangan Jennie, diikuti yang lainnya, sedangkan Jisoo dan Rose masih diluar.
"Ehh Rose, lo liat gak, dari tadi Tae kayak Khawatir gitu sama Jennie." tanya Jisoo.
"Iya nih, gw juga heran, dia tadi duluan gendong Jennie, masuk ke mobil." jawab Rose.
"Apa dia suka sama Jennie?" tanya Jisoo.
"Tapikan mereka kayak tom n jerry?" tanya Rose pula.
"Benci bisa berubah Jadi Cinta, kyk gw sama seokjin?" ucap Jisoo.
Semua sudah kumpul dan menunggu Jennie untuk bangun.
Lo kenapa gak bangun si bocil? ~batinTaehyung.
Perlahan Jennie membuka matanya. Dan kaget melihat banyak orang disekelilingnya. Semua pun lega karena Jennie sudah sadar.
"Jen lo udah gak apa apa kan?" tanya Lisa.
"Iya udah mendingan." jawab Jennie sambil bangun.
"Udah mendingan lo baringan aja, nanti lo pening lagi." kata Taehyung.
Lalu sebagian sudah mulai berpulangan, akhirnya tinggal Taehyung, Lisa dan Jungkook. Lisa dan Jungkook keluar mencari makan.
"Sini gw suapin lo, mumpung gw lagi baik." kata Taehyung dengan sombong.
"Tumben lo baik, ada maunya itu." kata Jennie pula.
"Iya memang ada maunya, Lo jangan sering kecapekan terus dong, ntar gw khawatir terus! " ucap Taehyung dengan sengaja.
"hah? Apa lo khawatir? Hahahahha ngakak emang lo." Jennie pun tertawa.
"Salah ya, kalau gw khawatir?" tanya Taehyung.
"Gakk sihh Biasa aja." jawab Jennie.
Taehyung pun memegang tangan Jennie, dan berkata...
"kalau lo bikin gw khawatir terus, ntar gw cium lo." kata Taehyung dengan nada serius. Yang sontak membuat Jennie kaget.
Degg!!
APA CIUMM?!?!~Batin Jennie
©delauveta
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie's Dream [END]
Randomkepingin debut jadi idol tapi punya pacar. baca sampe end ya © delauveta