Taehyung melihat Jennie, lalu dia tersenyum
"udah kan? udah puas lo, pergi sana, hancurin mood gw hari ini aja." kata Lisa.
"oh gitu, ok sampai jumpa lagi tae." kata Yiren sambil berbalik.
"NGAPAIN LO JUMPA TAEHYUNG LAGI, URUS HIDUP LO YANG HANCUR ITU, WOI BRENGSEK!!" teriak Lisa.
"udah ah biarin aja, capek lo berantem sama dia." kata Taehyung.
"terus kalian dua kapan lepas tangan nya?" tanya Jungkook dengan polos nya.
Rose dan Jisoo melihat...
"ehem..ehmm..ga mau lepas tu tangan? kalau gitu kami pergi aja ya haha" kata Jisoo sambil tertawa
Taehyung dan Jennie melepas tangan mereka. Lalu yang lain pergi meninggalkan mereka
"maaf ya tadi asal narik." kata Taehyung.
"hmm iya gpp, tapi ingat ya gw cmn bantuin lo doang, gak lebih." kata Jennie lalu meninggalkan Taehyung juga.
Setelah mereka selesai belanja dan makan siang, mereka pulang.
—Rumah Lisa—
Jennie ikut kerumah Lisa, sementara Rose dan Jisoo pulang kerumah masing masing."uhh capek bgt dah." kata Jennie sambil rebahan
"hebat lo jen, keren dah sumpah, salut gw." kata Lisa.
"apa si lo ganggu aja, gw cape." kata Jennie sambil menutup matanya.
"tapi lo tau gak cerita yiren n taehyung putus?" tanya Lisa
"gakk tau, emng karena apa?" tanya balik Jennie.
Lisa menjelaskan ke Jennie yang telah di ceritakan Jungkook.
"hah, serius lo, pantes lo marah dr tadi." kata Jennie.
"ya iyalah, lo bayangin perasaan Taehyung, gila dah dia udah nyiapin pakaian mahal, hadiah buat yiren jgk ratusan juta njir." kata Lisa.
"gw jd panas liat dia dah, mmng pantes bgt dia digituin tadi." kata Jennie
"iya lah, udah mutusin tae depan tamu undangan banyak, skrng dia minta balikan, wah cewe apaan tu." kata Lisa yang semakin marah.
"udah deh, mending sekarang kita fokus buat audisi aja." kata Jennie yang kembali rebahan
—3 Hari Kemudian—
"Jen, ayo bangun, hari ini audisinya." kata Mama yang bangunin Jennie.
"hah? Audisi? APA JAM BERAPA SEKARANG?!!" tanya Jennie yang lupa dengan audisinya
"Jam 8.30, audisinya jam 11 kan?" tanya Mama yang membuka jendela.
"aduhh, hbis dah gw, bakalan marah mereka nih." ~batinJennie.
—Ditempat audisi—
"lama amat jen, kami udh jadi fosil krn lo." kata Rose.
"maaf, gw nonton film semalam, jd telat dah, udah yuk masuk." kata Jennie.
—Setelah selesai nampil—
"ok, bagus, tapi masih ada yang kurang ya, kalian kurang energik" kata Coach."please, kami lulus dong" ~batinLisa
"oke hasilnya bakalan di umumin lewat website kami ya." kata Coach.
"ok coach, terima kasih!!" serentak mereka berempat.
Setelah mereka keluar dari ruangan audisi, mereka terkejut melihat Geng Kadal datang.
"ehh oppa? Ngapain disini?" tanya Jisoo.
Memang Jisoo dan Seokjin sudah berpacaran selama 3 tahun.
"nunggu kamu siap lah, jadi apalagi." kata Seokjin
"ihh jangan disini dong mesranya, hargain gw yg jomblo." kata Rose
"jomblo nih? hehe bisa ya." kata Jimin lagi.
Jennie melihat Taehyung yang sedang memejamkan matanya sambil mendengarkan musik.
"kita jalan jalan yuk, gw traktir nih?" kata Jungkook.
"gas!!" kata mereka serempak.
Saat mereka sudah duluan jalan, Taehyung masih mendengarkan lagu, dan di senggol Jennie.
"lo gak ikut, kami mau jalan" kata Jennie.
"ehh sorry gw dengerin lagu, habisnya kalian lama bgt audisinya." kata Taehyung.
"udah brp lama kalian nunggu kami?" tanya Jennie.
"udah lebih 2 jam dah, bosan gw sumpah." jawab Taehyung.
"lo tau bakal lama, terus ngapain ngikut?" tanya Jennie lagi.
"gw dipaksa Jk, kalau gk gw bakalan rebahan dirumah dah." jawab Taehyung.
Jennie: 😒😒
Taehyung : 😕😕©delauveta
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie's Dream [END]
Randomkepingin debut jadi idol tapi punya pacar. baca sampe end ya © delauveta