"Tae!! ayoo!" panggil Jennie dari mobil.
"eh iya iya." sahut Taehyung lalu masuk ke mobil.
Mobil pun pergi dari rumah Jennie, sedangkan Papa Jennie mengintip dari jendela.
"Tae, gimana masalah lo sama Jaemin itu?" tanya Jennie.
"gimana ya? dia masih belum nyari masalah sih sama gw." jawab Taehyung sambil melajukan mobilnya.
"emang kalo dia nyari masalah sama lo, mau lo apain dia?" tanya Jennie lagi.
"em– ada dehh." jawab Taehyung sambil tersenyum.
"ishhh...pelit banget." balas Jennie sambil membuang muka.
"jangan ngambek dong." kata Taehyung sambil memegang tangan Jennie.
KRINGG...KRING....
"siapa sih nelpon jam segini?" tanya Taehyung.
Taehyung pun mengambil jalur kiri dan memakirkan mobilnya.
"halo, ada apa?" tanya Taehyung.
["bos, b-bisa ke m-markas ga? bos J-Jungkook ditangan J-Jaemin."] telpon seorang anak buah Taehyung.
"hah! kok bisa? jadi bajingan itu ada disana, shit!" pekik Taehyung.
Jennie kaget mendengar pekikan Taehyung, dan memasang wajah bingung.
["i-iya bos, bos Jungkook dlm bahay— duarrr!!"] belum sempat selesai bicara, terdengar suara tembakan besar, sehingga terdengar di telinga Jennie dan ditambah wajah kaget Taehyung.
"halo? der? deri? halo!!" teriak Taehyung. Namun hanya sebuah nada terputus yang terdengar.
"t-tae? itu suara apa? pistol yah?" tanya Jennie gemetar.
"sayang, jangan khawatir, dia gapapa kok, gw antar lo pulang aja ya?" kata Taehyung.
"ngga! lo ga denger apa kata dia? Jungkook dalam bahaya! putar balik, kita ke markas lo." paksa Jennie.
"tapi, bahaya disana, please, sekali ini dengarin gw." kata Taehyung.
"gw selalu dengerin apa kata lo, tapi kali ini ngga, itu perbuatan Jaemin, cepet!!!" kata Jennie.
Taehyung masih bingung dengan keputusan Jennie, namun kini diotak nya adalah Jungkook, teman masa kecil nya.
"ok, tapi kamu di mobil aja ya!" kata Taehyung, lalu memutar balik setir mobil, dan memasang kecepatan tinggi untuk bisa sampai ke markas tepat waktu.
"halo Ma? Jennie mungkin agak lama pulang ya." telpon Jennie.
["oke."] jawab singkat Mama.
Dalam waktu 5 menit, mereka sampai di markas Taehyung. Dan benar saja ada mobil sport biru yang parkir di dekat Markasnya.
"Jen, lo disini aja ya! Jangan keluar, tunggu gw disini, jangan panggil polisi!" kata Taehyung sambil mengelus rambut Jennie.
"oke, tae, gw minta lo jangan sampe kenapa kenapa, bisa?" tanya Jennie.
"gw usahain." kata terakhir Taehyung yang mengakhiri pembicaraan mereka, lalu dengan cepat Taehyung turun dan masuk ke Markas.
Ketika Taehyung masuk, dia melihat situasi dimana Jaemin yang sedang menjambak Jungkook. Dan 2 anak buah Taehyung yang terikat dengan ancaman pistol dikepala.
"Jae, lo punya masalah sama gw kan? lepasin mereka, hadapan sama gw sekarang!" kata Taehyung.
"cih, belagu amat lo, iya gw nyari lo, tapi lo ga akan datang kalo ga gw ancam teman masa kecil lo." kata Jaemin sambil menunjuk Jungkook.
"yaudah, gw udah disini, jadi apa tujuan lo datang kesini?" tanya Taehyung.
"bales dendam bokap gw!" kata Jaemin.
"gw gatau masalah bokap lo, tapi kenapa gw yang kena?" tanya Taehyung.
"intinya, bokap lo udah bikin bokap gw stress sampe sekarang! Dan gw ga bisa liat bokap gw gitu terus!" kata Jaemin.
"lo bisa kan ngomong baik baik? apa mesti sampe ginian?" tanya Taehyung.
"mesti! namanya juga bales dendam!" jawab Jaemin.
Lalu dengan cepat Jaemin berlari kearah Taehyung dan mulai memukul wajah dan perutnya. Dan menciptakan memar di wajah dan perut Taehyung.
"JAEMINNN!!!" teriak seorang wanita yang tak lain adalah Jennie.
Mengenali suara tersebut membuat Taehyung kaget dan menatap Jennie.
"Jen, pergi dari sini, lari dari sini!" kata Taehyung.
"GAK! GW GABISA DIAM! JAEMIN! GW MAU NGAKU SAMA LO!" kata Jennie.
"oh ini cewek yang kemarin gw gagalin audisi nya? bokap kita waktu itu kerjasama buat bangkrutin bokap Taehyung kan? oke lo mau bilang apa?" tanya Jaemin santai.
Mendengar hal itu sontak membuat Taehyung kaget dan menatap Jennie.
"OK, EMANG BENER BOKAP KITA DUA PERNAH BIKIN BOKAP TAEHYUNG JATUH, T-TAPI YANG BIKIN BOKAP LO JATUH JUGA BUKAN PERBUATAN BOKAP TAEHYUNG! T-TAPI BOKAP GW YANG BIKIN, DIA YANG ADU DOMBA ANTARA BOKAP LO SAMA BOKAP TAEHYUNG!!" teriak Jennie melepaskan rasa sakit yang sudah dia pendam.
"hah? maksut lo? jadi selama ini bukan bokap Taehyung, dan bokap lo yang bikin?" tanya Jaemin.
"iya! jadi kalo lo mau bales dendam, silahkan ke gw! jangan ke Taehyung! dia ga salah!" kata Jennie.
"what the hell, ga nyangka gw, pengkhianat banget bokap lo!" kata Jaemin.
"Jen, maksut lo apa? jadi yang bikin bokap gw pernah bangkrut itu, karena kerja sama bokap lo dan bokap Jaemin?" tanya Taehyung.
"i-iya, lo boleh salahin gw tapi jangan salahin bokap gw, dia ngaku salah, dan juga dia udah minta maaf sama bokap kalian dua!" jawab Jennie.
©delauveta
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie's Dream [END]
Randomkepingin debut jadi idol tapi punya pacar. baca sampe end ya © delauveta