Hari pun berlalu dan tibalah tanggal 15, dimana semuanya bertemu kembali, untuk jumpa kangen dan mengingat masa lalu mereka.
"halo Rose? lo dimana? gw udah di tempat nih." telpon Jennie.
"gw udah deket kok, ini Jimin lama banget nyetir." jawab Rose.
"oke cepetan yah, gw sendirian nih." balas Jennie.
"loh Taehyung mana Jen?" tanya Jimin.
"katanya sih dia ikut, mungkin lagi di bandara, ntar dia nyusul kesini kok." jawab Jennie.
"kasian,ckck. yaudah tunggu bentar lagi ya." kata Rose lalu menutup telpon nya.
"Jennie!!" panggil seseorang.
"eh Jungkook?" sapa Jennie.
"wih lo makin keren aja dah, emang ya kalo jadi model ini pasti perawatan nya wow." kata Jungkook.
"diam lo, ini juga karena baru ada pemotretan." kata Jennie.
"papa, ini siapa?" tanya anak kecil yang tak lain, anaknya Jungkook dan Lisa.
"dia ini dulu penggemarnya papa nak." jawab Jungkook.
"bgst, kagak ya!" jawab Jennie.
"eh ga boleh sebutin kata itu depan anak gw." kata Jungkook.
"cih, lo ga niat nambah anak lagi kook? apa jangan jangan lo ga sanggup lagi ya ngewe dengan Lisa." tanya Jennie.
"anjing, jangan bahas gituan depan anak gw, asu." bisik Jungkook.
"eh Jen? udah sampe? loh Taehyung mana?" tanya Lisa.
"katanya sih dia datang, mungkin masih di bandara." jawab Jennie.
"JENNIEEEEE, LISAAAAA!!!!!" panggil seseorang lagi.
"Jisoo? wih lo awet muda aja ya?" tanya Lisa.
"anjir, umur gw masih 30." jawab Jisoo.
"eh halo bro?" sapa Jungkook.
"apa kabar kook?" jawab Seokjin.
"baik, tapi engga dengan kantong gw." kata Jungkook.
"kurang apalagi lo? udah jadi manager di perusahaan Taehyung, masih kurang?" tanya Seokjin.
"bukan gitu tap—"
"JENNIEEE!" teriak seseorang.
"eh Rose? pelan pelan, lo lagi hamil anjir." kata Jennie membantu Rose.
"hehe gw kangen banget sama kalian, jadi mau nangis." kata Rose.
"anjing, jadi cuman gw yang masih perawan?" tanya Jennie.
"haha rasain, lo sih diajak main sama Taehyung, malah nunda nunda." kata Jimin.
"asu lo, eh kalian masi kenal dengan Yiren kan?" tanya Jennie.
"oh Yiren? dia udah meninggal kan?" tanya Jungkook.
"hah seriusan?" tanya mereka serempak.
"iya, udah setahun yang lalu anjir, lo pada ga tau?" tanya balik Jungkook.
"kagak, k-kok bisa?" tanya Jisoo.
"dia dibunuh anjir di apartemen nya, kasian bgt tu anak, malang banget nasib dia." kata Jungkook.
"lo kok ga bilang ke kami kook?" tanya Seokjin.
"bukan gitu, gw kenal sama keluarganya, dan mereka minta di rahasiakan dulu." jawab Jungkook.
"yaudah deh, ayo makan, udah gw pesen tuh, biar gw aja yang bayar." kata Jennie mengalihkan pembicaraan.
Mereka makan bersama, bahkan tertawa membicarakan masa lalu nya masing masing. Hingga tak terasa waktu sudah menunjukkan tepat pukul 17.00, namun Taehyung masih belum datang.
"eh udah sore nih, pulang yuk." kata Lisa.
"iya juga, tapi Taehyung kok ga datang datang ya?" tanya Jimin.
"mungkin ga jadi kali, biasa banyak job dia." kata Jungkook.
Mendengar perkataan Jungkook, membuat Jennie down lagi, padahal dia sudah menunggu dengan antusias. Namun, tiba tiba.....
"halo, apa kabar?" sapa seorang pria yang tak lain adalah Kim Taehyung.
"t-taehyung?" kata mereka serempak.
"hehe, lama nunggu gw ya? maaf." kata Taehyung.
Jennie mulai mengeluarkan air mata nya lalu berlari memeluk Taehyung.
"hai cantik, apa kabar?" kata Taehyung sambil memeluk Jennie.
"TAE!! GW RINDU BANGET SAMA LO! GW PIKIR LO GA BAKALAN DATANG!" kata Jennie.
"heh, cuupp cupp, jangan nangis, gw udah janji bakal datang kan? gw ga akan ingkar janji." kata Taehyung sambil mengelus rambut Jennie.
"ih, kok gw mau nangis ya." sambung Rose.
"Jen, coba liat apa yang gw bawa." kata Taehyung sambil mengeluarkan sebuah kotak kecil.
"cincin? t-tae lo mau lamar gw?" tanya gugup Jennie.
"hm iya, gw sengaja lamain buat lamar lo, krn mau cari waktu yang tepat, Jen, will you marry me?" tanya Taehyung sambil berlutut dan menyodorkan cincin.
"yes, i will, ofc!" jawab Jennie, lalu memberikan jarinya untuk dipasangkan cincin.
"yeahh, akhirnya Jennie laku." sorak Lisa.
"hebat Taehyung, lo keren." puji Jimin.
Taehyung memandang Jennie lalu mengecup bibir Jennie dengan lembut, Jennie yang kaget dengan reaksi tiba tiba Taehyung hanya bisa balik membalas nya, lalu memeluk Taehyung dengan erat.
"thankyou Jen, akhirnya lo resmi jadi milik gw." bisik Taehyung.
"makasih juga, lo udah nepatin janji lo buat datang kesini." bisik Jennie juga.
BREAKING NEWS!
Model ternama dari agensi YG, yaitu Jennie Kim, diberitakan akan menikah dengan CEO dari perusahaan ternama di korea, yaitu Taehyung Kim, pihak agensi Jennie juga sudah mengkonfirmasi berita pernikahan ini, dan akan tetap mendukung keputusan Jennie. Pernikahan ini akan dilaksanakan pada Rabu, 23 November, dan mengundang banyak pengusaha dari luar negeri.
"Jen, gaun lo cantik banget anjir, oh iya congrats sayang." kata Lisa.
"Thankyou Lisa, eh ayo semua foto sama." kata Jennie.
"ayooo." teriak Rose.
"oke, posisi nya yang bagus ya, liat kamera semua, 1,2,3, cisss." kata Taehyung.
— THE END —
©delauveta
Mampir, di cerita gue selanjutnya ya, trims —🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie's Dream [END]
Randomkepingin debut jadi idol tapi punya pacar. baca sampe end ya © delauveta