• 17 •

248 18 0
                                    

—Di mall —

"tae, kalo nanti gw ikut audisi lagi terus lulus gimana?" tanya Jennie.

"ya bagus dong, berarti lo cocok jadi artis." kata Taehyung sambil mengunyah.

"iiih, kalo gw lulus, gw tinggal di asrama, terus juga harus putus sama lo." kata Jennie.

Taehyung terdiam.....

"kita diam diam berhubungan aja, tapi bilang kita udah putus." kata Taehyung.

"bisa gitu? gw takut dikeluarin." kata Jennie.

"up to you baby." kata Taehyung lalu melanjutkan makannya.

Kring.... Kring.... Kring....

"halo? lo ganggu aja gw lagi makan sama jennie. APA? MASIH DISITU ANAK BUAHNYA? ok gw kesana." kata Taehyung sambil berdiri.

"tae ada apa? itu siapa?" tanya Jennie khawatir.

"gini, gw ada kerjaan, penting bgt, gimana ya, gw juga gabisa ninggalin lo." kata Taehyung.

"kalo penting pergi aja gapapa, gw bisa pulang dengan sopir." kata Jennie.

"serius? lo gapapa kan? maaf ya, kita jadi gabisa jalan." kata Taehyung.

"iss, gapapa lo, b aja kali." kata Jennie tersenyum.

"ok gw pergi dulu ya, jangan lama pulangnya jen." kata Taehyung yang sempat mencium kening Jennie lalu pergi.

Jennie tersenyum lalu cemberut..

"gini amat ya rasanya ditinggal pacar, apa Yiren bosan dengan Taehyung karena sering diginiin?" kata Jennie bicara sendiri.

"eh itu apaan? kok rame?" kata Jennie lagi.

Jennie keluar dari cafe itu lalu melihat ada sebuah audisi, yang dipadatin banyak orang.

"gw bisa nyoba ga ya, kan gw bisa dance, hmm, coba aja deh." kata Jennie lalu lari ke meja pendaftaran.

"selamat siang, ada yang bisa saya bantu?" tanya Panitia.

"saya mau daftar, apa masih ada yang kosong?" tanya Jennie.

"kebetulan ada 2 kertas lagi, adik mau coba, ayo isi kertas ini." kata Panitia.

Setelah menyelesaikan pendaftaran nya, dia diberi nomor peserta dan duduk di barisan dance.

"ih cuman gw yang buluq disini, yang lain pada bermake up, udah deh ga menang juga gapapa." kata Jennie bermain jarinya.

Setelah 2 jam peserta lain tampil, kini giliran Jennie untuk tampil, dia masih gugup dan takut dipermalukan. Setelah naik ke atas panggung, Jennie memulai dance seperti yang dia lakukan saat audisi kemarin. Setelah berakhir, semua ramai bertepuk tangan, dan membuatnya kaget.

gila, semua pada tepuk tangan, baru kali ini gw diginiin.~batin Jennie sambil turun dari panggung.

"Terima kasih atas dance nya, itu luar biasa." kata MC.

"gw keren, dance gw keren, tapi kenapa agensi kemaren nolak? salahnya dimana?" tanya Jennie.

— Di markas —

Mobil Taehyung datang dengan laju ke tempat markas itu, lalu dia turun dan diikuti oleh Jungkook.

"siang bos!" kata anak buah Taehyung serempak.

"gimana situasi? dari anggota mana yang gangguin Lisa tadi?" tanya Taehyung.

"gw liat tato nya, anggota Jaemin." kata Jungkook.

Taehyung kaget dan melihat Jungkook. Taehyung kaget karena mantan Yiren si Jaemin berani mencari masalah dengan Taehyung.

"Jaemin? mantan Yiren kan? dia punya geng sendiri?" tanya Taehyung.

"iya lo baru tau? Jaemin selama ini dekatin Yiren cuman mau tau info tentang lo, dan kelemahan lo." kata Jungkook.

"punya tujuan apa dia sampe nyari info tentang gw." kata Taehyung.

— Di mall —

"oke sudah saatnya kita mengumumkan pemenang pada hari ini, kepada pihak Coach dipersilahkan." kata MC.

"tuhan kalo gw ga menang, gapapa deh, tapi kalo bisa kasih kesempatan gw buat menang." suara kecil Jennie.

"untuk juara 3, diraih oleh peserta nomor 176, atas nama Soo Ra." kata Coach.

"ok juara 3 ga ditangan gw." kata Jennie menunduk.

"juara 2 diraih oleh peserta nomor 125 atas nama Kim Jennie dan juara 1 diraih oleh peserta nomor 149 atas nama Suji." kata Coach.

"g-gw menang? seriusan?" kata Jennie yang membuat peserta lain tersenyum.

Jennie naik ke atas panggung, dan menerima sertifikat, piala, dan uang, lalu berfoto bersama. Setelah itu Jennie turun dan berjalan keluar dari Mall.

"gila, sumpah demi apa, gw bisa menang, telpon Taehyung deh, tapi dia lagi sibuk ya, hmm pulang aja deh." kata Jennie lalu menelpon sopir nya.

^Malam^

"Ma Pa, Jennie tadi ikut audisi gitu di mall, dan ga nyangka Jennie menang juara 2." kata Jennie.

"serius sayang? kenapa ga bilang? ayo pesen makan ma." kata Papa kegirangan.

"sayang kenapa ga bilang, walaupun ini cuman audisi kecil tapi ini pertama kalinya kamu menang." kata Mama yang sambil memesan makanan.

"hehe Jennie juga ga nyangka ma, padahal cuman Jennie yang buluq disitu, tapi bisa juara 2." kata Jennie.

"walaupun kamu buluq, kamu masih cantik di hati Papa." kata Papa sambil mengelus rambut Jennie.

"aaaa thank youu papaaa." kata Jennie memeluk Papanya.

"ada apa ini?" tanya Jaehyun.

"kakk, gw menang audisi di mall, juara 2." kata Jennie semangat.

"oh gitu, selamat ya." kata Jaehyun lalu masuk ke kamar lagi.

"udah diemin aja kakakmu itu, kamu kan tau dia orangnya gimana." kata Mama.

Lalu setelah makanan sampai, mereka menyantapnya. Setelah selesai mereka beristirahat.



















© delauveta

Jennie's Dream [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang