- Pagi Hari -
Jennie terbangun dari tidurnya, melihat sekeliling, dan dia merasa lega sudah berada di kamarnya sendiri. Dia langsung turun kebawah dan melihat Papa dan Mama nya sedang menonton Televisi di Ruangan Tengah. Jennie bingung kenapa mereka tidak bekerja, lalu dia melihat Kalender Hp nya dan baru sadar ini hari Sabtu, hari dimana Papa dan Mama Jennie tidak bekerja.
"Pagi Pa, Pagi Ma!!!" teriak Jennie dengan antusias.
"Oh Tuhan, Jennie kenapa kau berteriak?" tanya Mama Jennie yang kaget.
" Hehehe maaf, emm.. Pa gimana kelanjutan audisinya?" tanya Jennie dengan nada manja.
"Kamu sudah ada persiapan? Papa liat kamu belum ada persiapan dan papa juga liat kamu banyak tugas kuliah, jadi papa gak mau ganggu kamu dulu." jawab Papa sambil menyeruput kopi.
"Ihh kan Papa yang gak pernah liat aku sama kawan aku udah sering latihan dance, memang kami lagi dikasih Tugas kuliah, tapi udah siap kok." jawab Jennie memujuk.
"Yaudah 3 Hari lagi loh Audisinya, bilang sama teman teman kamu, kalau audisinya sudah dekat." jawab Papa.
"Hmm Oke, kalau gitu aku siap siap dulu ya mau latihan sama mereka." sambung Jennie sambil meranjak.
"Hati hati sayang, jangan kecapekan ntar masuk rumah sakit lagi." sambung Mama dengan ucapan tegas.
"Okee maa.." jawab Jennie dengan senyum manisnya.
-Jennie, Lisa dan Rose, berkumpul dirumah Jisoo-
"Ehh, kata Papa gw, audisinya 3 hari lagi." kata Jennie.
"HAH? 3 HARI LAGI? DAN LO BILANG NYA DENGAN SANTAI? GILA LO JEN" kata Lisa dengan terkejut.
"Iya nih, harusnya kita udah sibuk urusin perlengkapan kita, ini kita kok santuy ya?" tanya Rose.
"Makanya itu kita siap-siap, ayo belanja buat perlengkapan audisi." kata Lisa sambil berdiri.
"Jangan panik gitu dek, tenang aja, ntar lo gak bisa mikir apa yang mau lo beli." kata Jisoo sambil mengunyah makanan.
"Iya Lis, jangan panik gitu deh, gw terkejut dengar teriakan lo tadi." sambung Jennie.
"Oke oke, ayo buat list untuk kita beli,dan tentuin budget kita." jawab Lisa.
KRINGGG.... KRINGGGG......
"Eh siapa ni yang nelpon gw? HAH? JUNGKOOK NELPON?" jawab Lisa dengan kaget.
"Ihh nampak bangett tu cowok mau deketin lo lis." jawab Jisoo.
Coba sini gw angkat lis." kata Rose sambil meminta handphone Lisa.
IN CALL...
JK: HALO LIS?
ROSE: INI ROSE, NGAPAIN LO NELPON?
JK: EH ROSE, MIAN, ADA LISA GAK?
ROSE: ADA, TAPI MAU NGAPAIN LO NELPON LISA?
JK: BILANG SAMA LISA BUAT JUMPAAN DI CAFE A*****, SEKARANG YA, PENTING BANGET.
ROSE: TAPI KAMI MAU BELANJA, GIMANA DONG?
JK: KALAU GITU, KIRIM LOKASI TEMPAT KALIAN BELANJA, GW IKUT.
ROSE: OK, NTAR GW SHARELOCK.
Mereka pun pergi ke tempat belanja dan menunggu Jungkook datang, lalu setelah 5 menit menunggu, datang lah mobil Jungkook, setelah itu keluar Jungkook dan ternyata Taehyung juga ikut.
"Wihh gila, Taehyung keren amat eonnie." kata Rose sambil berbisik dengan Jisoo.
"Hm, dia memang udah keren, tapi sikapnya yang jahil itu, jadi banyak yang gak suka." balas Jisoo dengan berbisik juga.
^Sementara itu Jennie melihat Taehyung turun dari mobil dengan tidak bekedip^
"Oke, gw minjam Lisa bentar boleh kan?" tanya Jungkook.
"Emang lo mau kemana?" tanya Taehyung.
"Ada rahasia lah, hyung lo kawanin mereka aja ya." jawab Jungkook.
"Jadi gw gak ikut dgn Lisa juga?" tanya Taehyung lagi.
"Sorry hyung ini rahasia, oke bye..." sambung Jungkook sambil menarik tangan Lisa.
Rose dan Jisoo pun masuk, sementara Jennie masih melihat Taehyung.
"Gila tu anak, eh, lo ngapain bengong?" tanya Taehyung.
"H-Hah? A-Apa? Lo ngomong sama gw?" tanya Jennie yang sudah keluar dari lamunan nya.
"Behh, ini lagi sama aja kayak Jungkook, lo ngapain liatin gw tadi? Kenapa? Lo kagum dengan kegantengan gw?" tanya Taehyung.
"Hahahaha kepedean amat lo, tuh ada kaca, ngaca dulu sebelum ngomong." sambung Jennie sambil masuk ke dalam Mall.
Taehyung tersenyum mendengar repetan Jennie.
-Lisa dan Jungkook berada di Cafe-
"Lo mau ngomong apaan?" tanya Lisa.
"Gini nih, semalam baru aja kan kita bahas Yiren, pas kita udah pulang dari rumah sakit, Yiren chat gw, dia bilang kalau dia liat Taehyung di rumah sakit dan dia nanyain Taehyung sakit apa?" jawab Jungkook.
"Hah gila banget tu anak, udah nyampakin, sekarang mau deketin, jadi apa lo bilang?" tanya Lisa lagi©delauveta
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie's Dream [END]
Randomkepingin debut jadi idol tapi punya pacar. baca sampe end ya © delauveta