"oh oke, gw kesana ya, bye." jawab Jennie lalu menutup telepon.
Jennie yang masih terbengong, lalu mulai menangis, sambil menjambak rambutnya.
"taehyung, maaf....." kata Jennie lagi.
^Malam Harinya^
Taehyung duluan datang ke resto dan memesan ruangan privasi untuk dirinya dan Jennie, lalu dia duduk di kursi sambil sesekali melihat pintu. Lalu beberapa menit kemudian, pintu terbuka dan terlihat lah sosok perempuan yang tidak lain adalah Jennie.
"eh udah datang, sini yuk duduk." kata Taehyung sambil berdiri.
"em, tae ini kenapa lo tumben bikin ginian?" tanya Jennie ketakutan.
"jadi gini, gw bikin gini karena mau rayain lo menang audisi kemarin." jawab Taehyung sambil menuangkan wine ke gelas Jennie.
"hah? lo serius? itu kan cuman audisi biasa doang, dan ga perlu dirayain sampe beginian." kata Jennie.
"yahh, tapi bagi gw itu istimewa kok dan pantes dirayain, t-tapi kenapa mata lo bengkak? lo habis nangis? siapa yang bikin?!!" tanya Taehyung.
"hah? ahh gapapa kok, gw suka nangis tanpa perkara gitu." kata Jennie berbohong.
"serius? lo ga bohong kan? kalo ada yang gangguin lo, cepet kasih tau gw." kata Taehyung sambil memegang tangan Jennie.
"em, iya sayang." kata Jennie sambil tersenyum.
tae, lo cowo pertama yang gw jumpai sesoft ini, pantes Yiren nyesal ninggalin lo, tapi gw rasa gw ga pantas jadi cewe lo. ~batinJennie.
Lalu....
"tae!" panggil Jennie.
"iya kenapa?" jawab Taehyung lembut.
"emm, pas lo masi pacaran sama Yiren, lo sering bikin gini sama dia ya?" tanya Jennie.
Taehyung berhenti mengunyah lalu menatap Jennie.
"dulu si sering, tapi ya gitulah, gw nyesal." kata Taehyung sambil memotong daging.
"ya ampun, lo kok soft banget si." kata Jennie memuji.
"ha? soft? ah iya m-makasih." jawab Taehyung sambil malu.
"yaudah ceritain gimana lo bisa menang." sambung Taehyung.
— Jennie bercerita —
^Rumah Jaemin^
"Pa? gimana keadaan papa, ini Jae pa." kata Jaemin.
"ha? kamukah ini? papa rindu kamu nak." kata Papa Jaemin yang tak lain adalah Mr.Choi.
"papa masih ingat Mr.Kim kan? Jaemin mau bales dendam ke anaknya." kata Jaemin tersenyum.
"gausah, biarlah yang berlalu gausah diungkit lagi." kata Papa Jaemin pelan.
"ngga pa, biar mereka tau gimana sikap ortu mereka ke papa." kata Jaemin lagi.
"tapi..." belum sempat Papa Jaemin berbicara, sudah terpotong oleh Jaemin.
"Jaemin pergi dulu ya pa, lagi sibuk juga." kata Jaemin.
Jaemin menutup pintu, lalu rumah Papa Jaemin kembali sunyi dan gelap.
"Jae, papa harap kamu tidak balas dendam." kata Papa Jaemin sambil meneteskan air mata.
^Besok hari^
Jennie turun kebawah sambil memegang tas dan sepatunya, baru lima tangga dia turunin, sudah nampak jelas Papa Jennie duduk di sofa tengah sambil menyeruput kopi.
"loh Jen? kamu mau kemana pagi ini? kan ini hari Minggu." kata Mama yang baru datang dari dapur.
"em, itu...Jennie mau main kerumah Lisa mah, kasian dia sendiri dirumah." kata Jennie sambil sekilas melihat Papanya.
"loh? emang orang tua Lisa kemana?" tanya Mama.
"m-mereka ada kerja dengan perusahaan lain." kata Jennie.
Mendengar kata Perusahaan, Papa Jennie langsung menatap Jennie.
"Yaudah biar papa antar ya, daripada kamu naik gojek." kata Mama
"ha? gausah ma, taehyung udah jemput." kata Jennie lalu melihat Papa nya sekilas lagi.
"oke, jangan sampai telat pulang ya." kata Papa.
Jennie tidak menjawab dan membuang muka. Lalu keluar dari pintu rumah.
"wih serem banget suasana nya, kayak lagi disidang aja." gumam Jennie.
Tiitt...titttt....
"Jen!!!" teriak Taehyung.
Jennie melihat orang yang memanggil namanya lalu tersenyum.
"haii." kata Jennie.
Papa Jennie yang berada di lantai atas, menatap Taehyung dengan teliti.
"kau memang mirip dengan ayahmu, tersimpan banyak masalah, tapi selalu tersenyum." kata Papa Jennie.
Tanpa disadari, Taehyung tidak sengaja melihat keatas dan kaget melihat seorang pria menatapnya.
"ouh, itu kah Papa Jennie? Mirip banget sama Jennie, tapi kenapa liatin gw?" gumam Taehyung.
Setelah Jennie masuk kedalam mobil, Taehyung langsung menancap gas mobilnya.
Papa Jennie kenapa liatin gw kayak gitu ya? gw ada salah kah? kok ga enak hati gw? ~batinTaehyung.
©delauveta
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie's Dream [END]
Randomkepingin debut jadi idol tapi punya pacar. baca sampe end ya © delauveta