Disini lah Langit berada sekarang,di tempat para iblis berkumpul menikmati kesenangan dunia,Langit merasa kepalanya sudah terasa sakit Langit sudah semakin tidak terkendali setelah banyak meminum minuman beralkohol itu,keadaan pergaulannya semakin memburuk.
Jika rumah bukan lagi tempat pulang bar adalah tempat pelarian.
Keadaan Langit mulai memburuk semenjak Papa nya menikah lagi dan Mama kandungnya meninggal,Langit beluk bisa menerima kehadiran Sarah di hidupnya dan Hendra tidak pernah berhenti untuk memaksa Langit menerima Sarah di hidupnya sampai ia tega mengancam akan memisahkan Langit dengan Bulan padahal Hendra tau Langit dan Bulan sudah bersama-sama sejak mereka kecil namun itu tidak menggoyahkan keinginan Hendra untuk memaksa Langit menerima Sarah.
" joget bareng yuk! " ajak seorang gadis sexy yang daritadi sudah mempeehatikannya dari jauh. Langit adalah pemuda yang tampan sehingga membuatnya selalu menjadi pusat perhatian bahkan tidak sedikit gadis yang memperhatikannya maka dari itu ia di juluki Most Wanted di sekolahnya.
Langit melirik gadis itu dengan tatapan datar sedangkan gadis itu terus menggodanya agar Langit bermain dengannya. Langit berdiri sambil mejamkan mata,kepalanya semakin terasa sakit jika ia berdiri,gadis ini terus menggodanya dengan mengelus-elus dada bidang Langit dengan lembut membuat Langit naik pitam ingin menghancurkan wajah gadis penggoda yang di hadapannya tapi ia tidak menyuruh gadis itu menyingkir melainkan mengabaikan setiap pergerakannya.
Langit merogoh jaketnya mencoba mencari ponselnya setelah ketemu Langit mencoba menghubungi seseorang namun hasilnya nihil,Langit kembali mencari nomor ponsel siapa saja yang bisa ia hubungi saat ini juga namun pencariannya berhenti saat ponselnya bergetar ada telpon masuk dan nama yang tertera disana adalah 'Dionsaurus' tanpa berpikir panjang Langit menjawabnya lalu menyalakan mode speaker dan kembali duduk sesekali ia melirik gadis yang masih menggodanya kali ini gadis itu mendekatkan wajahnya pada wajah Langit berusaha mencuri first kiss Langit namun Langit menjauhkan wajahnya
" Lang,dimana lo? "
" club "
" ngapain lo kesana? "
" menurut lo? "
" Lang,kalo ada masalah cerita sama gue jangan Club lo jadiin tempat pelarian "
" gue gatau harus kemana lagi,cuma tempat ini doang yang ngasih gue ketenangan "
" masih ada gue,Lang. Gue ini temen lo sekaligus orang yang gak pernah setuju kalo lo nginjakin kaki di Dunia malam itu "
" gue ga punya pilihan "
" selalu ada pilihan,Lang "
" apa gue salah? Kalo posisi gue sekarang selalu memaksa gue buat kembali ketempat ini? Gue cuma butuh ketenangan dan tempat ini memiliki segalanya yang gue butuh. "
" gue kesana,lo jangan kemana-mana. Gue mau ajak lo ke suatu tempat "
Telepon terputus oleh Dion,Langit mendengus kesal lalu memejamkan matanya
" vodka satu! " ucap Langit kepada Bartender,Bartender itu segera membuatkan minuman pesanan Langit dan mengulurkan gelas kecil kepada Langit. Langit meraihnya lalu meminumnya dengan seteguk
Gadis di sampingnya,ikut memesan minuman yang berbeda dengah Langit,ia memesan air putih untuknya,Langit tidak peduli bahkan Langit terus mengabaikannya seolah gadis ini tak kasat mata,gadis itu meraih gelas kecil dari Bartender bukan untuk di minum melainkan ia menyiram air itu pada dadanya karna pakaiannya yang sangat sexy membuat dadanya terekspos,lagi-lagi mencoba hal yang tidak masuk akal untuk mendapatkan perhatian dari Langit.
" LANG! " panggil Dion,Dion melangkah ke arah Langit tatapannya beralih pada gadis yang menempel pada tubuh Langit terus-terusan mengusap dada Langit tapi Langit tidak memeperdulikannya. Miris.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT [✔]
Ficção Adolescente[Beberapa Part Belum di Revisi] ❝ 𝘉𝘢𝘨𝘢𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘵𝘶𝘭𝘪𝘴𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘬𝘥𝘪𝘳, 𝘵𝘶𝘭𝘪𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘵𝘢𝘬𝘥𝘪𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢𝘬𝘶. ❞ [LANGIT] - 𝘖𝘰𝘩 𝘚𝘦𝘩𝘶𝘯 & 𝘉�...