Reno datang ke kos-kosan Kiara.
"assalamu alaikum", ucap Reno mengetuk pintu.
"siapa yah yang datang sore-sore gini, gak biasanya ?", pikir Kiara.
Kiara lalu membuka pintu......
"Reno ?".
"hai ra", sapa Reno tersenyum. "gue kira gue salah alamat, ternyata bener ini kos-kosan lo. Abisnya lo lama sih buka pintunya".
"kamu ngapain di sini ren ?".
"ngapain ? lo gak seneng yah gue datang ?".
"nggak, bukan kayak gitu. Aku cuma heran aja kamu datang. Emangnya kamu tau kos-kosan aku darimana ?".
"itu gak penting. Yang penting sekarang gue udah tau kos-kosan lo".
"kamu ini".
"by the way, lo gak mau nyuruh gue masuk ke dalam ?".
"em...., maaf yah ren, bukannya aku gak mau nyuruh kamu masuk. Tapi aku cuma tinggal sendirian di dalam. Jadi aku gak bisa ijinin laki-laki asing masuk. Takutnya timbul fitnah dari tetangga-tetangga aku".
"loh, gue kan cuma sekedar masuk doang, dan kita hanya ngobrol-ngobrol doang kan, gak macem-macem".
"iya aku tau, tapi tetep aja aku tetap harus waspada. Kamu bisa ngertiin aku kan ren, bukannya aku gak suka kalo kamu masuk. Tapi...".
"gue ngerti kok ra. Ya udah, gue pulang aja yah".
"eh tunggu, kok kamu tiba-tiba mau pulang sih. Aku gak ngijiniin kamu masuk bukan berarti aku nyuruh kamu pulang. Kamu kan baru datang. Gimana kalo kita ngobrol aja di luar ? Tapi, emangnya kamu datang ke sini karena ada perlu apa sama aku ?".
"sebenarnya sih gue cuma mau main aja ke sini. Tapi kalo lo sibuk, ya udah gue pulang aja. Gue gak mau ganggu lo".
"ng..nggak kok, kebetulan sekarang aku gak ada kerjaan".
"tapi pasti kamu capek karena habis kerja seharian".
"nggak kok ren".
"bener ?".
"iya, kamu kan temen aku. Jadi nyantai aja kali".
Reno tersenyum.
***
Kevin singgah di sebuah toko roti. Kebetulan toko roti tersebut tempat Kiara bekerja.
"permisi mbak, saya mau pesan....", ucapan Kevin tiba-tiba berhenti ketika melihat wanita di depannya adalah Kiara. Kiara terkejut melihat Kevin.
"ello ? jadi...jadi lo juga kerja di sini ?", tanya Kevin sudah ingin tertawa.
Kiara tampak acuh. "bukannya dulu aku sudah pernah bilang kalo aku juga kerja di toko roti. Kalo kamu mau ketawa, silahkan !". Saat Kiara ingin masuk...
"eh tunggu..., lo mau ke mana ? ada pembeli malah mau pergi. Gak sopan banget sih !".
"emangnya kamu ke sini mau beli roti yah ? aku kira cuma mau ngehina aku doang".
"iya dua-duanya !".
"dasar cowok nyebelin !".
"apa lo bilang !".
"kamu mau pesan roti yang mana ? ayo cepetan, setelah itu kamu pergi".
"lo itu jadi penjual gak usah songong yah ! Kayak nih toko roti punya lo aja".
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity {End}
RomanceAbout love story yang ceritanya udah mainstream. Dituangin aja daripada berjamur tinggal di laptop. Cerita ini udah lamaaa banget, namun baru sempat di publish. Bahasanya masih abal-abal, jadi butuh peng-edit-an ekstra. So, if you don't like it, ng...