" kamu tunggu aku aja diparkiran yah", ujar Kevin yang sedang bicara dengan Kiara lewat telepon.
"apa sebaiknya aku duluan aja vin pulangnya. Emangnya urusan kamu udah mau selesai ?".
"iya bentar lagi kok. Kamu tunggu aku yah, gak bakalan lama kok".
"ya udah, aku tunggu di dekat mobil kamu kayak biasanya".
"oke". Kevin lalu menutup teleponnya. Sementara Kiara berjalan menuju parkiran untuk menunggu Kevin.
Kiara cukup lama menunggu diparkiran. Tiba-tiba ponselnya bunyi. "halo vin, kamu udah dimana ?".
"aku udah ada di korridor nih sayang. Tunggu yah".
"oke". Kiara menutup telponnya.
Riko yang baru saja keluar dari kampus melihat Kiara dan menghampirinya. "hai kiara, lo udah mau pulang yah ?".
"iya".
"ya udah gimana kalo gue anter, kebetulan gue juga udah mau pulang nih".
"aku udah janjian sama seseorang rik untuk pulang bareng".
"siapa ?".
"Kev....". Ucapan Kiara tiba-tiba terpotong ketika Kevin memanggilnya dari belakang Riko.
Riko terkejut melihat Kevin menghampiri Kiara.
"maaf yah udah nunggu lama", ujar Kevin langsung mengelus rambut Kiara.
"nggak apa-apa kok", jawab Kiara tersenyum manis.
Sementara Riko masih tidak percaya apa yang dilihatnya.
"oh yah vin, kenalin ini Riko yang aku pernah ceritain sama kamu. Riko, ini Kevin pa..car aku". Kiara sempat terbata saat menyebut kata 'pacar'. Dan pernyataan Kiara tentang pacar lebih membuat Riko terkejut.
"Kevin", ucap Kevin mengulurkan tangannya sambil tersenyum dengan senyumannya yang khas, dan tentu andai cewek yang dihadapannya sekarang, cewek itu bakalan kelepek-kelepek sama dia.
Riko memang bener-bener syok mendengar kenyataan tersebut, dan dia sempat tidak bereaksi apa-apa. Tapi kemudian langsung tersadar dan menjabat tangan Kevin. "gue Riko", katanya sedatar mungkin.
"Kiara udah pernah ceritain tentang lo sama gue. Dan kayaknya kita pernah ketemu deh sebelumnya". Kevin berpikir sejenak. "oh iya gue inget, kita pernah bertabrakan kan".
"iya, waktu hari pertama gue kuliah disini. Gue juga sering denger tentang lo sebelumnya, tapi gue baru tau kalo ternyata lo pacaran sama Kiara"........
"gue sama Kiara belum lama juga kok pacaran".
Tidak lama kemudian, "ya udah, kita pulang yuk ra".
Kiara mengangguk. "aku pulang duluan yah rik".
Riko hanya mengangguk. Dia terus memandang ke arah mobil Kevin yang sudah melaju hingga bayangan mobil tersebut hilang.
Riko kemuudian mengingat kejadian saat dia mendengar cewek-cewek membicarakan tentang Kevin.
Jadi ternyata cewek gembel yang diceritakan orang-orang yang berhasil menaklukkan hati Kevin adalah Kiara? Kenapa juga cewek itu harus Kiara? Gue bener-bener gak nyangka kalo ternyata Kiara pacaran sama Kevin. Tapi kenapa bisa yah, dari yang gue denger, awalnya kan Kevin sangat membenci Kiara. Kenapa dia tiba-tiba menyukai Kiara?, batin Riko yang penuh tanda tanya.
***
"Kiara, kok aku rasa ada aura yang nggak baik yah sama Riko temen kamu itu", ujar Kevin saat sementara menyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity {End}
RomanceAbout love story yang ceritanya udah mainstream. Dituangin aja daripada berjamur tinggal di laptop. Cerita ini udah lamaaa banget, namun baru sempat di publish. Bahasanya masih abal-abal, jadi butuh peng-edit-an ekstra. So, if you don't like it, ng...