20

53 5 0
                                    

"cie cie...orang yang baru jadian, happy nih yeh". Goda Wina saat mereka berada di dapur restoran.

"apaan sih kamu win...", ucap Kiara malu.

"aku emang udah duga saat kamu pergi ke rumah Kevin, pasti akhirnya nanti kalian akan jadian, karena aku tau kamu masih mencintai Kevin". Kiara hanya tersenyum. "jadi apa aja nih yang pernah kalian lakuin", goda Wina menaik turunkan alisnya.

"hah ? Maksud kamu ?", tanya Kiara bingung.

"kalian kan baru aja jadian, baru 3 hari kan. Kevin udah pernah....itu nggak".

"apa ?".

"ih masa kamu nggak ngerti sih. Selama 3 hari ini, Kevin udah... maksud aku kalian pernah itu nggak". Kiara mengernyit bingung. "pernah...". Wina memegang bibirnya dengan telunjuknya tanda memberi tahu maksudnya.

Kiara melongo. "ciuman maksud kamu ?". Wina mengangguk sambil tersenyum. "ya nggaklah.., emangnya kalo orang pacaran harus selalu ciuman yah. Nggak kan ?".

"yah iya. Cuman kan lebih so sweet, apalagi kalo aku ngebayangin kamu sama Kevin ciuman, duh.... Apalagi Kevin kan ganteng dan keren banget. Aku nggak pernah liat cowok ganteng dan keren plus kaya raya kayak Kevin. Cewek yang jadi pacarnya pasti beruntung banget deh. Aku jadi iri sama kamu tau nggak ra".

"apaan sih kamu win, kurang kerjaan banget deh, terus tadi apaan tuh pake ngebayangin aku sama Kevin segala. Kayak nggak ada hal lain yang bisa dibayangin aja".

"yah habisnya menurut aku, kamu dan Kevin adalah pasangan paling serasi. Kalo misalnya ini negeri dongeng, kamu pasti yang jadi cinderella, seorang gadis biasa dicintai oleh seorang pangeran tampan. Hem..". Wina senyam-senyum sambil berkhayal memandang ke langit-langit.

Kiara hanya menggeleng-geleng tersenyum melihat tingkah Wina. "dasar tukang ngayal....Kenapa nggak kamu aja yang ngebayangin diri kamu ciuman sama Kevin".

"yeh, emangnya kamu nggak cemburu apa ?".

"kalo di dunia khayal sih nggak". Kiara terkekeh.

"dasar.. tapi seandainya emang Kevin mau, aku nggak keberatan kali. Cewek mana coba yang bisa nolak kalo minta dicium sama Kevin. He he he".

"ternyata otak kamu ngeres juga yah win..". Kiara dan Wina sama –sama terkekeh.

***



Kiara dan Wina keluar dari restoran karena baru selesai bekerja. "capek juga yah ra. Tadi pengunjungnya banyak banget".

"iya. Kita jadi pulangnya agak kemalaman nih".

"sayang yah arah kita beda. Coba kalo sama, kan kita bisa pulang bareng".

"ya udah, pindah kos-kosan aja di dekat kos-kosan aku".

"ya ellah, nggak semudah itu kali ra, kan aku punya rumah. "

Tiba-tiba Kevin datang. "Kiara..".

Kiara dan Wina terkejut. "loh, kok kamu bisa ada di sini vin ? mau masuk makan yah. Wah, restorannya udah tutup".

"siapa juga sih yang mau makan, ini kan udah hampir larut malam".

"terus ngapain ?".

"yah mau jemput kamu lah. Kebetulan kamu udah mau pulang".

"enak deh ra ada yang jemput".

"kamu juga mau ikut ?".

"gimana sih, kan arah kita berbeda".

Sincerity {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang