Dan semuanya bubar karna lega masalah bentar lagi kelar, semua lakukan dah kegiatan masing masing mereka.
_____
Ding dong...
"Eh?? Siapa tuh yang datang bertamu diistana kita?" kata bang kuki duduk didepan tv sambil main PS.
"Jungkook! Bukain pintunya! Siapa tau penting!!" teriak bang jin dari tangga ke dapur.
"Ck... Bacot dah... Iya iya! Gwe bukain!!" bang kuki langsung tuh pause in PS nya.
Bang kuki langsung dah buka pintu dan gak tau taunya tante hara udah dateng.
"Jungkook? Mana tuh anak anak bangtan yang lain?" "eh... Tante, masuk dulu" bang kuki langsung tuh ngajak tante hara keruang tv.
"Bang!! Ini tante hara datang!!" bang kuki lupa nyebut nama panggilan abang jin juga, karna cuma abang ae yang diucapnya.
Yah sontak lah, ke 6 abang yang lain jawab dengan jawaban yang berbeda beda, dan pastinya mereka ada diruangan yang berbeda juga.
"Hah?? Bentar!" - bang hoseok
"Eh! Tante hara datang yak?" - bang jimin
"Tante yak? Bentar tan!" - bang jin.
"Tanteeee! Tungguin bentar yak!" - bang tae
"Hmm, bentar tante" - bang yoongi
"Tunggu dibawah bentar tan!" - bang namjoon.
Dan pastinya tante nara tepok jidad sambil geleng kepala "ah... Maaf tan, aku gak bilang nama panggilan tadi, bacot semua tuh manusia tan" kata bang kuki salah.
"Untung kalian ganteng semua nak" kata tante hara bersyukur tuh walau memang sikap abang bangtan bacot semua.
Semua datang ke ruang tv sambil bingung, napa semua keluar bareng? Tapi mereka bodoh amad.
"Tan, akhirnya tante dateng" kata bang jimin ke tante hara "tante, rara ngambek tadi, dari sudah sarapan ama bareng kita gak keluar dari kamar tapi sih pikun ini yang ngerusak hp rara" kata bang jin yang ber aegyo mautnya membuat tante ketawa sendiri.
"Toh, katanya udah ngumpulin itu duitnya?" tante hara ngomong dengan lembut "udah tan!" bareng abang bangtan, tapi tante hara ketawa lagi.
"Ya udah, jin nanti ikut tante, yang lainnya tunggu disini untuk jaga rara" kata tante dan pastinya yang lain ngangguk.
"Jin siap siap dulu kekamar dan ambil duitnya" "iya tan" dan bang jin pun naik kekamar ganti baju.
_____
"Tan, yuk berangkat, aku udah siap" tante hara tanpa bacot langsung dah pergi ama bang jin.
"Gwe pengen ikut sebenernya" kata bang kuki sambil main PS nya "apa lagi gwe kuk" tambah bang jimin "eh... Rara gak papa tuh gak usah diganggu itu?" kata bang hoseok mengubah topik "kagak usah dah, gwe kesian tuh anak, apa lagi dia cuma adek kita yang paling cantik" tambah bang yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fanfiction[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...