"Kemana sih kalian bertiga ini??" kesal bang jin ke bang yoongi, bang tae ama bang hoseok yang baru nyampe.
"Cari spot foto mereka, bawa bawa gwe juga!" kesel bang yoongi ke orang dua yang ada dibelakangnya "yaelah ngambek, bilang aja mau ikutan tadi, ya kan??" rayu bang tae ke bang yoongi yang lagi ngambek "ihh! Pede! Bukan! Gwe kesel karna lo bedua nganggap gwe tukang foto kalian!" jawab bang yoongi sambil natap tajam bang tae.
"Udahlah sih bang, lagian juga cuma satu foto" datar bang hoseok yang menengahi kedua abang dan adeknya.
"Sekarang makan dulu yuk? Kalian belum makan, abang takut kalian entar kelaparan" kata bang jin yang ngeliat jam di ponselnya yang udah nunjukin hampir jam 12 siang. "Ehh makan di Caffe Newyork yuk??" kata bang hoseok yang tiba tiba.
"Caffe apaan tuh bang??" tanya gwe, karna dari namanya aja bukan dari negara prancis "gwe baru liat di from google lagi, katanya sih tempat itu tempat makanan yang cukup halal, kayak burger, chiken frase, dan banyak lagi dah" jawab bang hoseok sambil narik narik layarnya ke atas.
"Kayak KFC donk?" tanya bang jungkook yang baru selesai motret motret menara eiffel. "Iya, tapi ada juga pasta, pizza, dan makanan Perancis lainnya" jawab bang hoseok lagi.
"Udahalah jangan banyak bacot, yang penting makanannya halal aja" timpal bang yoongi yang kayaknya udah kelaperan benar "jangan ngegas donk bang" kata bang jimin yang melihat bang yoongi udah frustasi.
"Jauh enggak dari disini??" tanya bang namjoon akhirnya "humm?? Bentar gwe cari dulu. Ah! Kagak jauhan juga, cuma beberapa kilo meter dari sini" jawab bang hoseok ke bang namjoon "bisa jalan aja kan??" tanya gwe ke bang hoseok "hmm?? Iya tapi kayaknya naik mobil aja deh, takut diambil mobilnya, hehehe..." jawab bang hoseok lagi.
"Lo pikir ada maling apa siang siang gini? Rame juga" kata bang jimin dengan anehnya "enggak gwe canda, bisa kagak santai aja??" jawab bang hoseok, memang ya bang hoseok itu orangnya santai bener, kagak suka marah marahan juga sebenarnya.
"Ok jalan kaki aja deh" kata bang namjoon akhirnya.
"Jangan tinggalin gwe donk akh! Ini gw ada petanya juga" kata bang yoongi menghampiri bang namjoon dan nunjukin hpnya ke bang namjoon.
"Kagak jauhan memang. Woyy! Yang belakang cepat jalan!!" teriak bang namjoon akhirnya.
Semuanya pun akhirnya juga ikut berjalan sambil ada canda tawa diantara kami berdelapan.
_____
"Ini caffe nya" kata bang hoseok yang nunjukin salah satu toko yang agak rame pengunjung.
"Waww... Nuansa caffe nya santai bener" komentar bang jungkook yang mulai motret motret lagi "Bagus nih..." lanjutnya. "Yawlah kook! Udahalah! Gwe sita ini kamera" kata bang yoongi yang langsung aja narik kamera bang jungkook dari tangan tuannya.
"Eh eh! Abanggg!! Balikin tau! Mahal tau kagak dari hp lo!!" kesel bang jungkook yang pengen ngambil itu kameranya tapi malah dijauhin karna bang yoongi manjangin tangannya "wehh! Kagak dapat!, biarin aja! Gwe jual dapat duit!!" kata bang yoongi lagi.
"Abanggg!! Balikin ih!"
"Wahh kagak dapet! Padahal lo lebih tinggi dari gwe!"
Bang jin cuma geleng geleng aja liat kedua adek adeknya itu. "Masuk yuk? Dari pada nunggu lama, gwe masuk dulu!" kata gwe yang masuk aja ninggalin bangtan yang lain "lah?? Woy! Rara masuk duluan, kagak lapar apa kalian berdua??" kata bang namjoon yang negurin orang dua yang lagi sibuk tentang kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fiksi Penggemar[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...