Ssminggu kemudian...
Ini udah seminggu bang jungkook di RS, dan dokter udah ngomong ke kita semua kalo bang jungkook bisa pulang sekarang. Tapi, dia harus istrirahat dirumah selama 1 minggu ini lagi, biar luka bekas operasinya bisa sembuh dengan cepat.
Ngomong ngomong juga, gwe mulai manggil abang gwe itu dengan sebutan 'bang jungkook' bukan 'bang kuki' lagi. Kagak tau sih kenapa, hehehe....
"Masih sakit lukanya?" Tanya tante Hara Yang mulai bantuin bang jungkook berdiri dari duduk dipinggir ranjangnya "enggak kok te, masih nyeri aja dilukanya, kalo didalam perut udah gak sakit lagi" jawab bang jungkook Yang disenyumin oleh tante Hara.
"Udah gak papa kok te, aku bisa jalan sendiri" bang jungkook mulai berdiri tapi masih dilihatin gerak geriknya oleh tante "yauda, awas hati hati jalannya"
"Mama!!!... Aku dikejal mostell!" Tiba tiba ponakan gwe soojung anak tante dan om gwe main main gegara bang jimin jadi monster nya "waahhh... Kemari kau kebenaran!" Teriak bang jimin, tapi kagak besaran juga sih.
"Kakak... Ada mostel jahat!" Eh?? Kok gwe Yang dibawa bawa?? Tapi ya sudah kagak papa. "Soojung, tembak dia! Ayooo" teriak gwe juga kek anak kecil dan mulai membuat pistol dari tangan gwe dan mulai menambak nembak.
"Akkhh... Aku kalah..." Bang jimin pura pura pingsan tapi dia duduk dikursi tunggu sambil mejemin matanya "yeee... Kakak hebat! Bisa ngalahin mostelnya!" Teriak soojung seneng.
Abang bangtan dan om jisung dari tadi cuma ketawa liat gwe, bang jimin, ama soojung main main tadi.
"Yuk pulang anak anak... Soojung sini dengan mama" tante Hara langsung ngendong soojung kepelukannya "rara jagain jungkook ya... Mobil udah siap Pa?" Tanya balik tante ke om.
"Udah ma... Namjoon ama jin udah siapin juga mobilnya?" Om juga balik nanya ke bang namjoon ama bang jin "udah, kita langsung pulang kerumah aja" kata bang jin.
Semua langsung pulang dan masing masing semua masuk kemobilnya, gwe, bang jungkook, bang jimin, ama bang jin satu mobil. Bang jin mulai idupin mesinnya terus jalan sama mobil Yang lain duluan.
"Akhirnya bisa pulang juga, gwe bosen di RS terus" bang jin Yang liat bang jungkook dikaca spion didepannya cuma senyum "udah jadi pahlawannya? Sekarang lukanya udah baekan?" Tanya bang jin "udah bang, cuma luka doang Yang nyeri. Eh bang, gwe mau makan makan dirumah nanti, ajak juga om tante ama soojung, sekalian nginep aja"
Gwe ngerutin dahi Yang ssbelumnya mata gwe tertuju di hp buat liat akun IG Bangtan Yang banyak bertanya tentang peristiwa yang tertimpa ke kita termasuk bang jungkook kena tembak hingga masuk RS, semuanya dari fans dan selebram lain kek EXO, Blackpink, Wannaone, Twice, Gfirens, NCT, dan lain lainlah dari kalangan kita.
"Napa bang? Tumben bener" kata gwe dan gwe masih mandangi hp gwe yang penuh notifikasi IG "yah... Gak papa kan?? Abang cuma kangen kita ngumpul, gak boleh??" gwe diem enggak terlalu dengerin apa kata bang jungkook.
"Weeehhh banyak juga notif di IG Bangtan" tambah bang jimin yang ngintip hp gwe "iya nih, nanya nanya ke kita sekarang kita kek mana. Gwe cuma jawab semua udah baekan" bang jin mau mulai ngomong tapi udah disamber bang jungkook.
"Gwe jadi nyamuk disini" semua cuma nyengir ketawa kagak jelas karna gwe gak jawab omongannya malah ngomongin topik lain.
"Ngomong ngomong juga, selebram lain lagi buat notif ke kita yak?" tanya bang jin akhirnya "iye nih... Kebanyakan sih dari selebram terdekat kita, EXO, Wannaone ama Blackpink" bang jin cuma ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fanfic[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...