Lusa kemudian...
"Kok ada yang ngilang sih??" kata bang jin yang baru sampai dibandara ama kita kita, gwe, bang namjoon, bang yoongi, bang jimin, ama bang jungkook.
"Iya yak?? Mana bang hoseok ama sih tae?" timpal bang jungkook yang geret koper sambil ngotak atik hp buat nelpon bang tae.
Bang jungkook langsung speakerin suaranya biar didenger semua bangtan, dan suara hp masih berusaha sambungin yang disebrang.
"Hello?? Lo dimana tikus??"
'Preet! Diginiin gwee'
"Udah ah.. Lo dimana sekarang ama bang hoseok??" serbu bang yoongi
'- Kami la.... Abanggg!...
- Kami di KFC ama di Pizza Hut'Kita langsung mengernyit, karna barusan bang hoseok ngomong, mereka lagi di KFC ama di Pizza Hut. Tapi dimana?? Kota seoul disini besar, banyak toko toko yang sama dimana mana, disebelah bandara aja ada resto Pizza Hut. Yang laen cuma dengerin, dan gwe sebenarnya udah tau mereka mau pergi karna gwe liat mereka beda mobil, pas mau berangkat.
"Yang mana?? Banyak yang jual! Disini ibu kota negara tau! Udah akhh..kesini cepetan" kesel bang namjoon
'- Iya joon, ini mau ke bandara, ini lagi masuk mobil....
- bilangin kita bawa sekarung burger untuk bangtan.....
-iya, tuhann... Brisik amat nih adek gwe??'"Udah adu mulut? Kesini cepet!" serang bang jin
'- Iya! Tunggu 15 men...
-tunggu 1 menit lagi okeyy ya bang??
-abang belum selesai ngomong tae!..
-udah, abang brisikan juga....'Tut... Tut...
Bang jungkook langsung liat layar hpnya karna ia ngira sambungan terputus, dan itu memang terputus.
"Napa disebrang ribut dan kita juga ribut?" kata bang namjoon yang agak aneh menurut gwe.
"Orangan laper juga" timpal gwe ke bang namjoon "iya gwe laper" bang jimin ikut ikutan.
"Tahan aja, ntar makannya pakai makanan dipesawat" tambah yoongi yang sebel kayaknya karna liat hpnya "kok galau? Napa? Ada apa dengan sang empu kita karna hp?" kata gwe yang seolah olah pengen tau, lah iya bukan pengen lagi tapi kepo!
"Enggak, cuman... Gwe ketinggalan chasan gwe dirumah" jawab bang yoongi, gwe langsung aja ngernyit enggak nyambung "jadi?? Abang liat hp ini karna habis baterai gitu? Dan kagak bawa chasan?" benerin gwe yang sebenarnya kagak paham napa gegera bawa hp jadi galau dan bawa bawa chasan, masih bisa masuk akal kalo ditambah baterai sekarat.
"Iye, kayak pikun aja" jawab bang yoongi dan gwe baru nyambung "ohhh... Gitu ya?" jawab gwe enteng.
"Udalah kita nunggu mereka aja, masih ada setengah jam lagi buat nunggu mereka" kata bang jungkook disela sela dia main hpnya "lepasin dulu hpnya, main Mobile Legends mulu" kesel bang jin yang risih dengerin suara game online Mobile Legends itu.
🔊 'Welcome to the mobile legends...'
Tiba tiba aja bang jimin juga buka aplikasi game sama dengan bang jungkook yang bikin bang jin tambah risih "mabar yuk?" ajak bang jimin yang pas banget bang jungkook lagi main menu game nya "ayok, aja" saut bang jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fanfiction[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...