Family 22 - Special Go To Eropa // Paris City | Part 7 |

447 45 0
                                    

Kami pun sampai dihotel dan jam menunjukan sudah pukul 4 sore waktu setempat.

"Sumpah enak banget es krim ini, kayak jatuh Cinta gitu" kata gwe yang terus menerus makan 'Ice Cream Cheese' dengan keju asli prancis, wah! Sumpah rasanya So Perfect!

"Minta donk pelit amat dek?" Kata bang tae Yang duduk disofa sambil mohon ke gwe "iya ya, ini es krimnya, tapi dikit aja" kata gwe Yang nyodorin es krim gwe Dan langsung disantap bang tae "udah dikit aja!" Kata gwe lagi narik es krim gwe.

"Enak! Sumpah!.... Bang jin! Keluar lagi yok? Ke kedai es krim tadi! Es krim rara enak banget sumpah!" Teriak bang tae antusias hingga sontak bangtan lain noleh ke bang tae semua "kayak anak kecil banget sih?" Kata bang yoongi Yang baru keluar dari kamarnya Yang sebelumnya maruhin topi Dan jeketnya.

"Tae, udahlah. Siapa Yang coba mau nemenin Lo keluar? Lagian pula Lo belum mahir nyetir mobil" serbu bang namjoon juga "kok gitu sih? Kalian semua saudara gwe ato bukan??" Kesel bang tae Yang sangat diabaikan banget.

"Udahlah rara mau ke dapur" potong gwe Dan beranjak berjalan ke arah dapur "tae! Lo mau ke kedai es krim? Ayok, jungkook aja mau keluar" kata bang jimin datang dari kamarnya dengan antusias "serius bro?" prediksi bang tae "lah iyalah!" kata bang jimin seru.

"Ayok dah keluar! Lagian kagak jauhan juga itu kedai dari hotel!" kata bang jungkook yang keluar ke pintu utama "huhuhu! Akhirnya!" seru bang tae. Akhirnya bang jimin bang tae ama bang jungkook keluar dengan riangnya kek anak kecil.

"Mereka cuma besar aja tapi umur kagak naik ya?" kata bang hoseok yang diem dari tadi liatin ketiga adeknya "kayaknya, mungkin badan mereka besar tapi umur 8 tahun" jejal bang jin duduk disebelah bang hoseok sambil makan cemilan yang ada dipiring yang ia bawa.

Dan bang hoseok pun idupin TV dan nonton bareng bang jin sambil makan cemilan dengan santai.

Semantara gwe yang ada didalam dapur akhirnya memutuskan untuk buat kopi cappucino instan. Lagi sibuknya buat kopi kagak lama suara kaki langkah masuk kedapur terdengar ditelinga gwe.

"Buat kopi ya dek?"

Kagak lama suara berat khas bang yoongi rupanya yang menjadi pelaku suara langkah kaki tadi "iya, lagi pengen, terus streaming kpop didalam kamar" singkat gwe yang langsung kagak lama bang yoongi deketin gwe "kpop mulu, pasti damba dambain Suga BTS" kata bang yoongi sambil ngeremehin.

"Ihh! Dia itu ganteng! Jago rapper! Bukan kayak abang! Tidur mulu!" kata gwe ke bang yoongi kagak kalah jelekin dia "udah terserah adek, sekalian nikahin aja itu Suga BTS. Sekarang buatkan bang kopi ya?" lanjut bang yoongi bujuk ke gwe.

"Kan ada tangan? Ada kompor, ada kopi instan, ada air panas, bisa buat sendiri" jelas gwe ke bang yoongi "ihh pelit! Sekalian tuh rara" datar bang yoongi lagi. Kagak lama pas kopi gwe jadi gwe langsung angkat itu cangkir.

"Nih, ambil aja" kata gwe ke bang yoongi, bang yoongi pun refleks ambil, karna gwe pengen jahilin bang yoongi, akhirnya es krim yang tinggal sedikit gwe sodorin ke muka dia hingga mukanya kena es krim keju gwe semua.

"Hahaha.... Lucu banget!" kata gwe sambil terbahak bahak "rara! Muka gwe kotor!" teriak bang yoongi yang pegang muka dia yang terkena es krim gwe "ihhh udah kayak Suga BTS, serius, hahahaha!" kata gwe masih ledekin dia.

"Rara!"

Bang yoongi dengan keselnya kejer gwe, gwe pun refleks lari dengan tangan yang lagi pegang es krim dan secangkir kopi panas ditangan kanan kiri gwe. "Huuhhh... Ganteng banget! Bwahahaha!" kata gwr masih dengan lari "rara! Sini lo! Es krim lo abang sodorin ke muka lo!" teriak bang yoongi.

The Big Family Bangtan! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang