THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간

315 26 0
                                    

Ciahhh!!!

Ngaku! siapa yang awalnya liat judul chapter ini berpikiran ini adalah 'SEQUEL' Bangtan Family!  ?

Bukan ya bangtanaties🌚

Btw aku heran ama bangtanaties? Kenapa?? Disuruh komen jawabannya dibawah pertanyaan kemarin malah DM aku jawabannya🌚

Lucu juga sihh.. 

Btw ini kalian rencana ya?? Jawabannya sampe banyak di DM semua??🌚

Andai aja wattpad punya tempat untuk naruh status story kayak watsapp dan instagram. Mungkin kayaknya akan aku SS kan bangtanaties yang DM jawabannya kemarin🌚

Hehehe... Jangan salfok ama emot bulan gosong.
.
.
.
.
.
(SENSORRR!!!)
.
.
.
.
.

Akhh ya... Kenapa aku update lagi di bangtan family?? Sejujurnya banyak juga sih bangtanaties jawabannya itu pengen bongkarin project aku.

Tapi aku pikir pikir lagi enggak akan bongkar aja.

What??!

Yap! Benar enggak aku bongkarkan!

Tapi...

Akan aku publish project story spesial aku!!!...

Yeay!!!

Dan yahhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan yahhh...

Sesuai judul yang ada diatas sebelumnya, judul story ini adalah :

'THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간'

Story ini menceritakan 7 pemuda yang bersahabat (bangtan/BTS). Melewati masa sulit dan tekanan mereka masing masing, saling menguatkan dan saling berbahagia bila mereka bersama. Kemudian melepaskan bersama sejenak masalah yang ada dibenak mereka masing masing.

Story ini juga sejujurnya adalah story yang terinspirasi dari 3 mini album BTS tahun 2015 san yang menjadi terfavorit album yang aku suka.

Dan aku juga menambahkan teori album mini BTS yang sebelumnya pernah dibongkar oleh naungan mereka sendiri Bighit entertainment dalam komik webtoon yang judulnya 'SAVE ME' waktu lalu.

Jadi aku hanya menambahkan teori album mini BTS dan menyesuai alur cerita yang aku buat, kemudian ada sedikit penambahan teori komik 'SAVE ME' sana sini dan mungkin aku hanya akan menggunakan teori komik 'SAVE ME' itu hanya 25% saja.

Karna aku ingin jalan cerita itu adalah murni teori BTS yang aku cari cari selama beberapa tahun terakhir.

Ini adalah story yang benar benar niat aku publish dan rencana ini sudah ada saat awal awal dipublishnya Bangtan Family.

And so kalian ini baca??

Baiklah aku udah mempersiapkan nya untuk kalian.

Jadi ada 3 chapter yang sudah aku tulis yang siap untuk dipublish. Dan aku juga udah revisi dengan detail tapi mungkin ada typo typo yang terlewatkan oleh aku.

Jadi kalian bertanya apakah udah dipublish story ini??
Jawabannya:
Belum

Jadi kapan akan dipublish???

Baiklah, aku akan publish story ini Pada tanggal 24 Mei 2020!

Jam 19.00 WIB!

Jadi jangan sampe terlewatkan ya...

Nanti aku akan kasih notif di akun aku (tidak di FF bangtan Family lagi).
Jadi buat kalian yang belum follow akun aku sekarang meluncurlah untuk memfollow aku agar kalian mendapatkan notif asli dari aku ya guys...

Ngomong ngomong juga kenapa harus hari Raya idul Fitri aku publish??
Karna aku suka hari Raya kemenagan umat muslim😚

It's okey...

Aku juga cuma sampe sini update bangtan family jadi mungkin enggak ada update lagi.

Tapi...

Sekali lagi jangan kalian hapus FF bangtan Family ini di reading list kalian...

Karna suatu saat aku akan up dan entah itu kapan🌚

--------

Dan buat kalian yang udah beli baju lebaran rayakanlah dirumah, jangan mudik! Terus yang belum beli baju lebaran lebih baik beli di shopee aja agar kalian enggak gaduh di pasar/mall yang sampe membuat kalian tidak ada jarak antara sosial hingga kalian terkena covid-19.

Okeyy??? Bangtanaties???
Sayang BTS kan? Jadi ikuti saran aku aja ya dan pemerintah juga yang diadakan secara global🌚

OKEY KITA AKAN BERTEMU DILAPAK BARU NANTI!!!

SEE YOU NEXT TIME!!!








~Chua

Publish : 21 may 2020

The Big Family Bangtan! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang