Pagi pun datang lagi, sinar cahaya masuk melewatkan sela sela gorden dan mengenai mata, mengerang dan membuka mata perlahan lahan dengan malas, kemudian gwe liat keseliling penjuru kamar, semuanya familiar "ya tuhan, gwe udah dikorea" kata gwe yang nepok jidad gwe karna lupa.
"Joon? Ikut enggak ke bandara?"
"TXT udah datang? Cepat amat"
"Iya katanya penerbangannya jam 5 pagi tadi"
Enggak sengaja pas gwe berjalan ke arah pintu kamar mandi, gwe mendengar suara bang jin ama bang namjoon didepan kamar gwe.
Karna penasaran gwe tunda dulu buang air kecilnya dan menghampiri knop pintu kemudian memutar kuncinya beberapa kali "pagi... Ngapa bang?" tanya gwe yang pura pura kagak tau "mau kebandara, abang bau jemput TXT dulu" jelasnya pas buka ponselnya "ikut bang!" seru gwe yang melanda landa "hmm? Ya udah rapiin dulu itu rambut ama pakaiannya, yang bener. Jangan keliatan belum mandi" peringat bang jin dan gwe langsung
"Ok! Tunggu dibawah ya!" kemudian gwe masuk kembali kekamar. "Hoseok? Udah bangun?" kata bang jin saat melihat bang hoseok melewatinya dengan mata menyipit "napa?" tanyanya dengan suara khas bangun tidur "siapin sarapan atau apa gitu, gwr mau jemput TXT" kata bang jin dan bang hoseok mengangguk sambil menguap "iya iya, ntar gwe gantiin lo yang masak" jawab bang hoseok dan mulai ditegut bang jin "lain kali cuci muka dulu" bang hoseok ngangguk lagi"Gwe dikacangin mulu" kata bang namjoon yang dari tadi diabang pintu kamar "ohh ya.. Yang lain belum bangunkan? Mungkin karna penerbangan kemarin, nanti bangunin mereka" kata bang jin ke bang namjoon "iyain" singkat bang namjoon.
"Ok gwe mau kedapur, lo nunggu siapa?" tanya bang hoseok lagi "rara, dia mau ikut" jawab bang jin dan bang hoseok paham dan mulai berjalan ke arah dapur ninggalin bang jin ama bang namjoon "gwe tawar sekali lagi ke lo joon, mau ikut atau kagak?"
"Kagak"
_____
"Udah lama juga kagak masak" ujar bang jimin pada dirinya sendiri, bang hoseok yang lagi manggang roti makai alat khusus pemanggang roti, akhirnya noleh sekilas "cuma lo yang memang mau masak" kata bang hoseok ke bang jimin "rara ikut ya jemput TXT?" tanya bang jimin yang balikin telor ceplok di atas teflon.
"Iya. Yang lain mana sih?? Belum turun" lanjut bang hoseok lagi "udah gwe suruh bang namjoon bangunin, bentar lagi semua turun" jawab bang jimin dan mereka berdua lanjutin masak lagi.
Sarapan hampir selesai dan turunlah bangtan lain dan duduk dimeja untuk sarapan "bang jin? Pergi ama rara?" tanya bang tae dan dijawab singkat bang namjoon "yess" bang jungkook langsung menggerutu dan berdecak kesal "gwe pengen ikut" timpalnya dengan malas "makanya bangun kalo pengen ikut" kata bang yoongi ke bang jungkook.
"Kira kira, mereka masuk SMA mana?" tanya bang hoseok yang bertanya ke bang namjoon "SMA pertama Hyundai" jawab bang namjoon "lah? bukannya lo, gwe, seokjin ama yoongi lulusan SMA Hyundai juga kan? Mereka pintar amat, diterima lagi" kata bang hoseok yang diumpat oleh bang jimin "yaelah, gwe aja lulusan SMA hight School, taehyung, jungkook ama rara masuk SMA yang sama" kata bang jimin yang enggak mau kalah.
"Jangan kek gitu sih jimin? Lagian SMA Hyundai Dan SMA High School itu SMA terbaik di seoul, kita sama rata semua, enggak ada beda point nya" kata bang yoongi yang menyela omongan bang hoseok ama bang jimin.
"Lagian ya... Kan mama papa dulu yang nyuruh kita masuk antara dua SMA itu" sela bang tae juga "aku setuju juga" kata bang jungkook dengan menatap yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fanfic[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...