Pagi pun datang, gwe yang awalnya main hp didalam kamar, disambut aroma yang menggiurkan "udah gwe tebak, bang jin masak pancake" kata gwe pas ngeluarin kepala saat pintu kamar terbuka dikit.
"Hantuu!!"
"Akhhh! Mana?! Mana?!"
Jerit gwe pas bang hoseok datang dan ngejutin gwe dari belakang, bang hoseok yang nutupin wajahnya kemudian ngintip dari sela sela jarinya "rara ngagetin abang! Potong sana rambut!" bentak bang hoseok yang lega karna dia baru tau kalo gwe ya rara.
"Phobia banget sih ama hantu?! Makanya, pas mau keluar dari rahim mama, abang minta ke tuhan berikan keberanian, bukan kephobiaan!" kata gwe juga yang ikut marah marah, ya kesel lah! "Emangnya gwe bisa ngomong apa pas masih bayi merah?? Kagak tau banget sih?! Kalo lo jadi malaikat dan tau kedepan nya kek mana, lo lakuin aja ke gwe sesuka adek" panjang lebar bang hoseok sambil mengang kedua pinggangnya dan natap gwe.
"Berisik! Koceng puteh mau tidur tau!" kagak lama juga bang yoongi nongol bentak dari abang pintu kamarnya sambil garuk garuk itu tengungnya.
"Woy! Gwe mau tidur! Gwe kurang tidur malam tadi!" dan bang jimin pun keluar dan ikut bentak di abang pintu kamar "jangan bentak bentakkan ngapa sih??" bang namjoon pun ikut nongol "wehh?? Seru seruannya??" bang jungkook ikut nongol sambil main hpnya "lahh?? Tae?? Lo kagak nongol juga??" lanjut bang jungkook sambil buka pintu kamarnya.
"Ya elah, nyenyak amat tidurnya mass" bang jungkook pun geleng geleng karna bang tae tidur dengan posisi kagak bener, alahhh biasa aja.
"Woy! Gwe mau masak kagak senang lagi!!" kemudian seperkon beriku, bang jin bentak dimeja makan sambil narukin piring isi pancake disana "wuuhhh, pancake!" seru bang jungkook saat mencium aroma makanan tersebut.
"Jarang lo abang masak pancake" bang jimin pun mulai duduk dimeja makan sambil diikuti bangtan yang lain.
"Udahlah seokjin, duduk dan makan, biar dady yang suapin" kata bang namjoon asal dan bang jin menatap jijik "gwe suka perempuan, bukan laki laki, gwe normal!" ketus bang jin natap bang namjoon yang lagi lahap pancake nya "gwe juga normal seokjin" balas bang namjoon dengan datarnya.
"Jangan mancing mancing deh... Gwe ini jomblo" seorang bang jimin yang mulai kesel dan bang namjoon bodo amat "halahhh... Gwe aja jomblo bang" jawab gwe juga yang natap bang jimin aneh "dia kagak punya pacar karna di pendek" jawab bang jungkook sambil ketawa kecil.
"Lo mau gwe bunuh?? Gwe ini abang lo" kagak lama bang yoongi ngomong sambil nyambar tatapan ke bang jungkook "eng.. Enggak bang, gwe kan ngomongin sih jimin" kata bang jungkook nunjuk ke bang jimin yang ada disebelahnya "sukurin!" ucap bang jimin kesel.
"Kalo gwe psikopat, gwe bunuh lo duluan, lo yang jadi target utama" tekan bang yoongi ke bang jungkook, sebenarnya bang jungkook mulai merasa aneh, jadi dia iyain aja "sorry bang, maaf" kata bang jungkook yang lanjut makan lagi.
"Ohh iya? Kita udah berapa lama ya? Kagak ketemu TXT?" kata bang tae mencari topik pembicaraan, karna dari tadi ribut mulu "gwe baru keinget karna adek adek kita satu itu mau tinggal ama kita" kata bang hoseok yang baru ingat.
"Uhh, rara malah pengen ketemu soobin, dia itu memang adek paling manis! Selalu main ama rara dulu pas dia masih kelas 6 SD" kata gwe juga yang merasa gemas ama adek gwe soobin itu.
"Mereka terlalu muda dari kita" sempil bang yoongi juga "karna mereka umurnya beda jauh ama kita semua" lanjut bang yoongi lagi.
"Gwe pengen tau wajah wajah TXT, mungkin tambah ganteng kayak gwe?" kata bang tae nyengir "jangan harap!" ssrempak gwe, bang jungkook, ama bang jimin ke bang tae "tega amay kalian bertiga!" kesel bang tae sambil ngerucutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fanfiction[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...