Hayooo....
Lagi ngapain??? 🌚
Hehehe.... Gimana chapter terakhir story 'Bangtan Family! Season : In The Home' nya???
Akutuh ngerasa aja belum puas ama tamatnya ini FF sihhh😣
Jadi aku punya rencana mau buat story baru tentang bangta...
Eh!!!
Ceplos!!
Ini masih...
SECRET!
hehehe....
Jangan mikir apa apa ya🌚
.
.
.
(Sensor)
.
.
.
.Jadinya gini....
Ada yang beberapa DM aku kata nya "kak... Bangtan family nya ada kelanjutan cerita keduanya enggak ya???"
Itu sebenaranya aku juga enggak yakin akan hal ini...
Tapi karna aku juga ada renca-Eh!
Ceplos lagi!!!
.
.
.
.
(Sensor)
.
.
.Sebenarnya juga setelah aku update chapter epilog dari ff ini setelah sahur tadi.
Yahhh jadinya pengen tau aja gimana reaksi kalian...
Jadi karna ada pertanyaannya dari salah satu bangtanaties. Akhirnya aku mau nyanya aja...
CHUA MOHON! UNTUK SANGAT SANGAT SANGAT DIJAWAB!!!
'Pertanyaanya :'
1. Apakah kalian ingin story ini dibuat dalam book kedua??
+komen jawaban kalian disini+2. Apakah kalian lebih ingin mengetahui project chua yang sempat dijadikan rahasia??
+komen jawaban kalian disini+Okey!
Itu dia pertanyaannya!
.
.
.
.
.Aku kasih bocoran, sejujurnya project kedua aku adalah project membuat book yang sama seperti 'bangtan family!' Tapi itu masih dirahasiakan karna book ini berkaitan tentang teori 'SAVE ME'
👆*bocoran sedikit*👆
.
.
.
.
.
.
.Jadi buat kalian yang pengen project nya itu kayak apa?? Karna aku enggak kasih penjelasan yang jelas disini!
Jadi silahkan jawab pertanyaannya dan bila banyak yang memilih melanjutkan bangtan family yang kedua, maka project ku yang sempat dirahasiakan akan aku batalkan.
Tetapi bila kalian memilih untuk mengetahui book project aku, maka aku akan melanjutkan project tersebut dan membongkarnya untuk kalian.
Tetapi!
Kalian 2 pertanyaan itu samma rata. Maka kedua duanya akan aku laksanakan. Dari membuat book kedua bangtan family dan melanjutkan book project rahasiaku.
Okey itu aja...
Dan aku minta maaf kalau ada salah kata mohon dimaafkan🙏
Dan sebentar lagi adalah hari kemenagan bagi umat muslim ditahun 2020 yang sangat berbeda karna ada pandemi covid-19.
Mohon maaf lahir dan batin ya!😊😍
Semoga sehat selalu❤
~Chua
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fanfiction[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...