Family 26

370 38 0
                                    

Canda dan tawa.

Disini sangat bisa terlihat ketika TXT dan bangtan makan bersama dimeja makan untuk menikmati makanan yang dimasak oleh chef bangtan, bang jin, dengan beberapa orang yang memang ingin membantu bang jin memasak agar cepat selesai.

Gwe merasa bahwa kebahagiaan ini akan menjadi terakhir untuk kami semua, karna berberapa bangtan dari kami akan keluar kota untuk bekerja dan otomatis kami berpisah. Gwe enggak nyangka sekian lamanya gwe hidup dengan abang abang gwe yang baik, penyayang dan penjaga banget untuk gwe, akhirnya sudah dewasa dan mulai bekerja menjalankan perusahaan papa yang diwariskan ke mereka.

"Kok melamun?" gwe langsung terpenjat karna tiba tiba bang hoseok ada disebelah gwe "enggak kok, lagi liat liat jalanan sana" kata gwe yang pangguin dagu gwe dan natap jalan perkomplekan sekitaran rumah bangtan dari atas balkon kamar gwe.

"Udah akhh,.. Jgn dipikirin terus, lagian kita bisa ketemu terus kok, walau enggak setiap hari kek biasanya, itu aja kok" yakin bang hoseok sambil mengelus punggung gwe sayang "enggak enak bang, beda banget nanti, apa lagi abang juga harus ngurus sekolah" kata gwe lagi dan natap bang hoseok yang menghela nafas "dek, jangan berpikir kita jauh, kita ini saudara kandung dek, susah dipisahin" kata bang hoseok lagi.

"Iya tau, tapi kan maksud rara beda banget kalo enggak ada abang berempat yang pergi?" kata gwe juga yang membuat bang hoseok geleng kepala "kan sudah janji enggak boleh ngerasa kehilangan, kita bisa video call, chat di grup, atau telponan" jelas bang hoseok yang memegang kedua bahu gwe "iya bang, rara tau, mungkin cuma rara nya aja yang harus beradaptasi tanpa kalian berempat nanti" kata gwe yang berucap yakin.

"Gitu dong, ini baru namanya adeknya Jung Hoseok dan bangtan" kemudian bang hoseok narik gwe ke pelukannya yang hangat, gwe mungkin akan merindukan sikap kehangantan, ke ibuan, dan penyayangnya bang hoseok "rara akan rindu dengan pelukan bang hoseok ini"

_____

"Perfect!"

Ucap bang namjoon yang baru selesai mengemas barang barangnya untuk ke busan dan dia menghempaskan badan fleksibel nya itu ke kasur empuk "capek juga ya?" lanjut bang tae yang nongol di abang pintu kamar bang namjoon.

"Tae? Ngapain? Duduk disini" kata bang namjoon nyuruh bang tae masuk dan duduk disebelahnya "enggak enak banget kalo kamar ini kosong" kata bang tae yang melihat seluruh penjuru kamar yang agak rapi dan masih ada beberapa barang lain yang belum ditaruh ke koper karna masih dipakai.

"Iya sih, ntar aku rindu benget ama nih kamar" lanjut bang namjoon yang juga melihat ke sekitarannya "tiga bulan sekali? Itu lama juga ya?" kata bang tae yang ditoleh oleh bang namjoon "sejujurnya kalo abang punya surat izin memindahkan hotel, sudah lama aku taruh itu hotel disini, biar aku enggak kemana mana" kata bang namjoon kagak kesal.

"Iya bang, apa lagi kita ini enggak pernah jauh satu sama lain, rasanya berat" setuju bang tae yang merasa perasaannya cukup sedih "lagian ya? Enggak selamanya kita bersama tae, memang mungkin aja kita belum siaap pas keadaan kek gini, tapi pas nantinya kita milih jalan masing masing, dengan keluarga kecil kita yang dibangun sederhana" jelas bang namjoon yang di dengerin baik baik oleh bang tae "bener, lagian ntar dimasa depan 5 atau 8 tahun lagi kita bareng ama istri dan anak anak kita" setuju bang tae yang agak terkekeh.

"Kok kita jauh jauh mikirin kesana sih?" kata bang tae lagi yang sadar hingga bang namjoon terkekeh lucu "dasar, gak papa lah, cuma gambaran doang" kata bang namjoon agak geli membicarakan hal itu lagi barusan.

"Oh ya bang, besok kan pergi ke busan, gimana kalo kita main PS dulu? Sudah lama gwe enggak rasain main dengan abang lagi" usul bang tae hingga bang namjoon geleng geleng kepala "otak ini kebanyakan mata pelajaran, bukan trik trik main game" kata bang namjoon yang membuat bang tae agak kesal "ya ampun! Cairkan dulu aja napa? Enggak ada efeknya kok" seru bang tae ke bang namjoon.

The Big Family Bangtan! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang