Makan malam pun tiba.
Sekarang bang hoseok malah sibuk dengan kucing yang ditemui oleh soobin ama taehyun dipinggir jalan sebelumnya.
"Abang, soobin juga mau main ama kucing itu" kata soobin merengek sambil memegang hpnya yang baru selesai memainkan ponselnya untuk makan malam dimeja makan.
Sementara bang hoseok terus mengajak selfi ria di hpnya bersama kucing tersebut di ruang TV dan diunggahnya ke instagram pribadi dengan akun bangtan yang dia tag sengaja
"Iya bang makan dulu kali??" kata huening yang menengahi sambil datang membawa hp "ihhh berisik" kata bang hoseok akhirnya saat baru saja mem-posting fotonya di instagram "ngomong² nanti nama nya siapa??" kata gwe pas deketin bang hoseok dan mulai menghelus helus bulu kucing tersebut yang sudah dibersihkan.
"Yoongi-Ya??" kata bang hoseok yang membuat bang namjoon yang mendengarnya dimeja makan meminum soda Sprite akhirnya tersedak dan sedikit ada rasa panas dileher karna minuman sodanya "astaga kayak keselek meteor panas!" gerutu bang namjoon sambil meminum air putih yang ada didepannya.
"Hahaha... Enggak lucu tau" kata bang tae cuek aja sambil membaca e-book drama di hpnya "ohh ya?? Serius aja mau kasih nama aku??" kata bang yoongi yang menaruh lauk pauk dimeja makan membantu bang jin yang selesai masak, sebenarnya ia juga enggak terlalu terkejut akan hal itu "enggak juga sih, apa ya?? Nama yang cocok?" kata bang hoseok tak habis pikir.
"Jarang² aku liat bang hoseok suka ama kucing" kata bang jimin mencari topik yang baru turun dari lantai 2 "intinya kan bang hoseok enggak suka ama kucing dengan bulu yang kotor" kata bang tae menengahi "tapi bukannya bang hoseok dulu pernah pas kecil dicakar kucing di wajahnya sampai dia takut banget ama kucing??" kata bang jungkook yang sedari tadi diem aja dimeja sofa ruang TV yang enggak jauh dari gwe ama bang hoseok.
"Iya emang, tapi entah napa abang cuma berinisiatif aja pengen melihara kucing" kata bang hoseok yang menaruh hp nya di saku celana training santai biru gelap nya.
'...Meow... Meow... Meow...'
Sementara TXT sudah ada dimeja makan bersama bangtan lain, dan mereka cuma diem aja disana "bang, itu kucing punya gwe ama soobin, enggak boleh bawa ke busan" kata taehyun yang memeringati dengan tatapan mata yang tajam.
"Lah?? Kukira mau dibawa ke busan??" kata bang hoseok yang mulai bercanda sambil tertawa kecil "ABANG HOSEOK!" serempak taehyun ama soobin bersamaan "ya elah! Kaget tau!" seru yeonjun sambil nepuk bahu taehyun kembarannya itu.
"Lagian juga bang hoseok main main kali!" koreksi beomgyu agar dua kembarannya yang baru berteriak harus tenang.
"Bangtan... TXT... Makan dulu dah... Ini makanannya enak kok" kata bang jin akhirnya bersuara untuk membujuk semua orang berkumpul dimeja makan untuj mengisi perut mereka masing masing.
Gwe dan bang hoseok pun berdiri untuk ke meja makan, dan gwe sebelumnya membenarkan posisi tidur kucing itu dibantal sofa, karna kucing itu sempat tertidur dipangkuan gwe.
Kemudian setelah semua orang duduk dikursi meja makan, semua orang saling mengucapkan selamat makan dan mulai memakan makanannya dengan damai.
"Mungkin ini yang terakhir ya?" kata bang jin yang membuka pembicaraan saat tengah tengah sibuk menyuap nyuapkan sendok kemulut masing masing.
Semua orang saling menatap satu sama lain, dan hening beberapa saat.
"Enggak papa, yang penting kita tetep bisa bareng kok walau jauh" kata gwe yang mulai memperbaiki keadaan, yang sukses membuat semua orang menatal gwe seksama.
"Rara masih ingat perkataan abang" kata bang hoseok sedikit terkekeh dan mulai menunduk.
Gwe pun juga sama hingga semua orang sedikit terkekeh untuk menghilangkan rasa canggung ini yang sangat mencekam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fiksi Penggemar[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...