Kemarin...
"Akhirnya, selesai juga dah..." ucap bang hoseok yang baru selesai lipatin bajunya dan melipat tangannya ke dada "gwe mau makan dah..." ucap bang hoseok lagi.
5 menit kemudian...
"Hooamm! Ngantuk!" Seru bang Jungkook pas lewat kamar bang hoseok, bang Jungkook mundur beberapa langkah dan terus noleh ke kirinya, natap kamar bang hoseok yang bersih. Bang tae yang ngekori bang Jungkook langsung noleh apa yang bang Jungkook lihat.
"Buset! Bersih amat! Enak kan juga kamarnya!" Seru bang tae, bang Jungkook noleh ke belakang Natap bang tae "Lo tau kan? Apa yang gwe pikirin sekarang?" Tanya bang Jungkook, awalnya bang tae kagak paham tapi ia langsung paham sepaham pahamnya.
Bang tae naikin alisnya beberapa kali, dan bang Jungkook lakukan dengan hal yang sama apa yang dilakukan bang tae barusan "sikat!" Lanjut bang Jungkook "Yoi!" Seru bang tae juga.
Pas orangnya udah makan...
Bang hoseok masuk ke kamarnya sambil membawa susu kemasan dan cemilan ke kamarnya. Rencananya bang hoseok pengen main HP sambil pakai headphone, terus ngemil ngemil disiang hari yang pas untuk bermalas malasan.
"Demi kuda yang lagi ketawa nyengir!!! Kamar gwe napa berantakan?!!" Kesal bang hoseok, yang bingung Napa bisa kek gini? "Akhhh... siapa sih?! Eh??" Tapi pas mau umbar umbarin tuh pakaian berantakan di ranjangnya kagak lama sebuah tangan keluar yang membuat bang hoseok hampir jantungan.
"Hooamm! Ngantuk bang..." rupanya itu bang Jungkook yang lagi tidur di kamarnya "Jungkook? Lo ngapain disini? Keluar keluar!" Bentak bang hoseok, kagak lama bang tae nongol juga dari tumpukan baju bang hoseok "haii..." kata bang tae yang masih nutupin matanya.
Bang hoseok terduduk kagak kuat apa yang ia lihat sekarang, seperti neraka, mereka berdua bisa bisanya nyiksa abangnya sendiri kek gini "yawlah, sakit hatiku ini" kata bang hoseok pasrah.
"KELUARRR!!!" Akhirnya bang hoseok berteriak ditelinga bang Jungkook Ama bang tae, mereka langsung terpenjat dari mimpi mereka dan loncat keluar dari kamar bang hoseok.
Bang hoseok masih nunjuk pintu dan natap keduanya dengan amarah besar, bang hoseok naik turunkan nafasnya kasar "akhh!!! Kamar gweee!!!!!!"
-
"Kan cuma baju bang" terus terang bang tae ke bang hoseok "mikir Kalek! Capek gwe benerinnya!" Bang hoseok langsung lontari apa yang membuatnya kesal.
Semua para Bangtan geleng kepala melihat kelakuan maknae mereka.
"Mereka juga buat rusuh ke gwe" semua tambah geleng kepala, ternyata mereka berdua buat rusuh ke bang Jimin "ceritain!" Bentak bang namjoon yang sebenarnya kagak tahan dengan semua ini.
Kemarin sore...
Ceritanya itu singkat disini, bang Jimin mau naik motornya tapi dipinjam bang tae ama bang Jungkook main basket, jujur ini sore pastinya udah pulang.
Singkat cerita pas bang Jimin liat mereka berdua nyampe akhirnya bang Jimin nanya kemana motornya "udah pulang? Mana kunci motor gwe?" Tanya bang Jimin "ini ambil Sono bang" ucap bang Jungkook "makasih ya bang!!" Teriak bang tae masuk ke kamarnya.
"Iye ame ame" jawab bang Jimin. Tanpa babibu lagi bang Jimin langsung naik motornya tapi kempes "hah?? Loh??? OMG!" Panik bang jimin "hahh?? Abis lagi bensinnya" bang Jimin turun dan ngecek bensin ama ban nya. Bang Jimin langsung kesal, karna katanya kagak akan apa apain motornya, buktinya?? Hancur! Kagak bisa keluar dia.
"JUUNGGKOOKK! TAAEEHHYUUUNNGG!!!"
-
"kalian berdua! Ikut Abang ke ruang PERPUS SEKARANG!!" Teriak bang namjoon yang membuat semua orang kaget termasuk gwe.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fanfiction[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...