2 hari kemudian...
"Bang! Bang tae! Lo mana sih?!" gwe teriak teriak kagak jelas di depan pintu kamar bang tae.
"Dek, lo ngapain pagi pagi jam 6 kek gini teriak teriak kagak jelas?" kata bang yoongi ngampiri gwe sambil ngucek ngucek tuh mata.
"Bang lo pikir ini jam 6 pagi? Ini udah jam 8 lewat bangg..." kata gwe nepok jidad "lo berisik dek, masih subuh lo sekarang ikut abang main voli deh..." gwe diem, bukannya bang yoongi kagak suka main voli yak?.
"Bang, ngomong aja kalo lo pengen tidur, iya kan?" bang yoongi terkekeh, "iyak".
Boomh!
Itulah suara dari kepala gwe sekarang "ya udah sono abang bobo di kamar" tanpa bacot tuh abang swag langsung masuk kekamar, goblok!
Gwe kesel langsung dah dobrak pintu sampai jatoh
Braak!
"ayamm!" kata gwe kaget "mati gwe, jatoh lagi tuh pintu" tambah gwe.
"Yawlah dekk! Jatoh tuh pintu, lo cewek tapi bawaannya cowok yak?" kata bang hoseok dateng ama abang bangtan yang lain "eh, ada temen baru dah gwe, 'temen perusak barang' kata bang namjoon.
"Eh bang! Gwe dobrak nih pintu kagak kuat² toh jatuh sendiri" kata gwe kagak terima "aaishh! Nih anak belum bangun tuh!" bentak bang kuki masuk kedalam kamar bang tae.
"Feeling gwe ngerasa pasti bukan rara yang jatuhin, tapi orang yang punya kamar ini" kata bang yoongi final!.
"Loh? Kok bisa? Tunggu bang! Maksud lo sebelumnya ini taehyung ngerusakin nih pintu?" kata bang kuki bingung.
"Lah iya lah, toilet kamar aja rusak gegara dia" final! Berarti memang bukan gwe, gwe ngucap syukur dalam hati ampe 7 kali.
"Taehyunnggg!" teriak bang jin yang tetep tuh mayatnya kagak gerak sedikit pun "gila nih anak" jawab bang yoongi santai "gwe punya ide" bang kuki langsung dah ke kamar mandi bang tae, ambil gayung penuh aer terus nyiram tuh ke muka tampannya bang tae.
Byyuurr!
Tetap kagak gerak, semua kaget termasuk gwe, ini kenapa? Biasanya kalo diginiin langsung bangun. "Ini anak kenapa?" bang namjoon langsung pegang denyut nadi di tangan bang tae "lo jangan main main kek gitu! Belum saatnya goblok!" teriak bang jin, yah pasti yang lainnya mau kaget, tapi kesel juga lah.
Bang namjoon natap kaget ke kita semua dan geleng kepala sambil pasrah.
Deg!
Gwe belum paham apa maksudnya ini semua, napa dengan bang tae? Sesudah pegang pergelangan tangannya?
"Bang! Yang bener donk! Yawlahhh! Bang namjoon bisa yg bener gak?!" bentak gwe yang ngerasa akan terjadi yg negatif.
Dan semua udah sadar dan mau mulai khawatir, bang jin narik gwe terus gwe dipeluknya, gwe kaget "napa secepat ini? Kenapa dadak kek gini? Kenapa baru ninggalin kita semua sekarang?" kata bang jin nahan tangis dibahu gwe.
Deg!!!
Gwe sadar dan panik sekaligus khawatir amat dengan bang tae, napa kek gini? Napa harus secepat ini dipanggil tuhan?.
Abang bangtan yang lain deketin bang tae sambil goyang² in bandannya tapi kagak ada reaksi sedikitpun.
Gwe dan seluruh abang gwe cerna nih keadaan semua, bang hoseok mau nangis, bang kuki tutup tuh muka sambil nahan tangis, bang yoongi nunduk tegar, bang jimin masih megang tangan bang tae, bang namjoon nunduk juga, bang jin meluk gwe dan cium ubun² gwe, dan gwe masih nahan tangis yang mau pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fanfic[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...