Family 14

649 75 4
                                    

Pas pulang dari kuliah...
Jam 13.15 siang...

Gwe masuk kerumah setelah gwe lepas sepatu dan gwe nenteng tas yang lumayan berat "dek, Abang ke atas ya" kata bang yoongi sekaligus orang yang tadi jemput gwe dari kuliah yang nguras pikiran.

"Iya, udah Sono, gwe mau makan" tanpa basa basi lagi, bang yoongi pergi. Dan sementara gwe masuk ke dapur, disini ada dua jalan ke arah dapur, pertama lewatin ruang tv, dan satunya lewat dibawah tangga, dan gwe ambil jalan lewat dibawah tangga.

Gwe langsung aja ngambil satu apel karna mau mandi dulu, jujur gwe capek banget hari ini. Setelah ngambil tuh apel gwe keluar dapur dan ngambil jalan lewatin ruang tv, dan gwe langsung disambut sebuah remahan makanan yang ada dimana-mana, gwe langsung melotot karna disini gak rapi bener.

Gwe ikutin tuh remahan makanannya, bukan remahan makanan aja, tapi bungkusan, kaleng minuman ada disana.

Dan pas gwe natap siapa pelaku dari semua ini, gwe langsung dapat menemukannya, 2 orang manusia yang tengah duduk santai disofa sambil ngemil tuh makanan, siapa lagi kalo bukan sih maknae, bang tae Ama bang Jungkook.

Dan gwe juga menyaksikan betapa menyiksanya mereka ke gwe, dengan melihat bang tae buang ke sembarang tempat bungkusan cemilannya, dan ngambil makanan baru lagi di meja depan mereka. Mereka ketawa ketawa pas nonton acara mereka yang disukai. Tuhan! Mereka lagi nyiksa adeknya! Yawlah! Lepasin gwe dari penderitaan ini!.

Gwe langsung dekatin mereka dari belakang dan meluk leher mereka, mereka langsung terpenjat, siapa yang meluk leher mereka, dan mereka tambah terkejut bahwa gwe yang meluk leher mereka dengan tatapan tajam bak elang yang mencari mangsanya.

"Bersihkan... sekarang..." bang tae Ama bang jungkook langsung ngeri dengan nada bicara gwe yang begitu dingerikan, bang Jungkook yang awalnya megang es krim langsung jatuh ke lantai dan menelan air liurnya karna baru tau kalau gwe pulang.

"BERSIHKAN SEKARANGGG!!!" - Gwe

"AKHHH! SAKIT RARA! LEPASIN!" - Bang Tae

"AMPUN DEK! KITA SALAH!" - Bang Jungkook.

Mereka berteriak pas gwe narik telinga mereka dan mereka ngerintih kesakitan.

Tak lama Abang Bangtan lain datang dan mereka dikejutkan karna gwe narik narik telinga bang tae Ama bang Jungkook, terus tanpa ampunnya gwe dorong tuh Abang berdua kelantai yang mereka kotorin "Kalian pikir gwe kagak pulang? Hah?!" Semua orang tau memang, kalo ada makanan yang berantakan pastinya gwe marah besar, pasalnya gwe gak suka liatnya.

Kalo udah ketauan pastinya gwe akan marah besar dan bisa lakukan apa pun biar pelakunya jera dan mau bersihkan nya. "Udah Ra... udah, nanti Abang bersihin" kata bang hoseok yang nahan gwe biar gak terus marah marah.

"Kalian juga! Udah tau gak boleh makan berantakan! Liat! Kotoran!" Bang jin juga ikut bentak ke bang Jungkook Ama bang tae.

"Ih... kita mana tau kalo Rara pulang? Kalo tau kan pasti dibersihin" kata bang Jungkook megang telinga kirinya yang memerah karna gwe "iya nih, siapa yang jemput kagak ngomong ngomong?" Lanjut bang tae yang ikut megang telinga kanannya yang merah juga "gwe, gwe sengaja aja biar kalian kena marah Rara, karna kalian juga buat rusuh ke gwe" kata bang yoongi yang membuat kita semua noleh ke bang yoongi.

"Hah? Rusuh? Kapan bang?" Tanya bang namjoon penasaran "kata siapa?! Kagak pernah kita rusuh ke Lo bang!!" Teriak bang bang tae kagak terima, sementara bang Jungkook mikir, kapan ia buat rusuh ke bang yoongi?.

"Jangan pura pura lupa, kejadian itu lusa kemarin" tegas bang yoongi.

Bang Jungkook langsung terpenjat dan baru ingat "tae... yang itu" kata bang Jungkook ke bang tae, bang tae langsung ngelebarin matanya dan baru ingat, mereka berdua langsung terdiam natap bang yoongi tanpa berkutik.

The Big Family Bangtan! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang