"Apaa??!" serempak abang bangtan gwe yang lain kaget."Bang... Lo pikir gampang sokongan tu duit??" bang jimin angkat bicara.
"Udah deh... Sekarang lo pada semua ikut gwe, kita harus kompromi" kata bang jin.
Semua abang gwe akhirnya kopromi di tempat khusus, kalo mana lagi tempat perpus, yang tempatnya kedap suara.
Sesampainaya diperpus, semua abang bangtan gwe duduk dimeja panjang warna biru dan mulai deh pembicaraan kalo bukan lagi soal hp gwe yang dijatohin bang namjoon.
"Joon, lo itu ceritanya gimana sih?? Bisa rusak tu hp??" kata bang jin mulai kesel sendiri."Yah ceritanya gak panjang, ceritanya sih gwe mau idupin tu hospot seluler sama data kuota nya aja, karna kuota gwe abis" bang kuki langsung ngangap tak percaya.
"Bang... Lo bodoh atau polos sihh?? Kan kita udah bayar Wi-Fi kemarin dengan gwe.." bang namjoon langsung tepok tu jidadnya sendiri "oh my god! Gwe lupa!".
"Cocok amat yah nih orang, udah perusak barang, ditambah lagi pelupa. Masih muda udah kakek kakek aja yang udah pikun tak tau dunia" kata bang yoongi santai tak berdosa ngejekin bang namjoon.
"Loh pikir gwe apa?!!" bentak bang namjoon "toh bisa diem gak sih?!! Ini tu masalah adek kita yang lagi ngambek!!" bang jimin nengahi tu bedua.
"Udah woy!! Ini mau diselesaikan gak nih?! Berantem aja, berantem tuh sono!!" bentak bang jin yang mulai memanas, dan pastinya abang gwe yang lain jadi matung.
"Bang... Nih hp berapa dibeli rara??" bang yoongi mulai angkat bicara dengan bang jin, sambil megang hp gwe yang retak kagak hidup lagi dan dibolak baliknya.
"1 jt lebih" semua abang diem kagak bisa jawab karna dengerin omongan bang jin"apa?? Kagak caya? Ini tuh hp keluaran baru, gwe temenin rara beli hp dan itu lagi diskon besar besaran" tambah diem lagi dah kagak bisa jawab abang gwe yang lain.
"Tunggu tunggu, jadi kalo dijual dikonter nih hp, harganya lebih dari 1 jt??" bang kuki belum percaya sama sekali.
"Lah... Malah udah 3 jt lebih kuk" dah yah frustasi deh abang gwe yang lain "ini tuh hp ato bukan sih?? Harganya selangit itu, hp kita aja gak nyampe 1 jt lebih" kata bang hoseok taruhin kepala di meja sambil pasrah deh kagak tau lagi.
"Makanya bang... Jangan buat ulah" kata bang jimin yang abis kosa kata.
"Ngapa kita kagak minta tolong aja tuh sama tante hara, kan baik?" kata bang tae yang santai dari tadi kagak bersuara. Seluruh abang gwe melotot kepikiran senang.
"Pintar lo alien!! Akhirnya lo pakai tu otakk!!" kata bang kuki sambil senang sendiri.
"Eh... Eh! Entar dulu dah. Ini tuh masalah kita, kagak bisa bawa orang segala" kata bang jin larang bawa tante hara ke masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
أدب الهواة[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...