Jam 19.00...
"Bang, katanya mau kepasar malam, kagak jadi ya??" tanya gwe dengan bang kuki ama bang yoongi, kami betiga udah didepan ruang tamu sambil duduk disofa, tinggal nunggu anak kucing yang lainnya dateng.
"Ah, bacot tuh semua bangtan, kayak cewek mau dandan cantik²" kata bang kuki malas sambil taruh kepala dibahu gwe.
"Goblok toh memang, kalo kiamat nanti baru selesai dandan" lanjut bang yoongi yang lentangin tangannya kesofa sambil main hp, kagak tau main apaan, kayaknya IG.
"Gwe aja cewek kagak kek gitu bang, kalo saling nunggu aja biar bisa turun bareng²" tebak gwe yang juga nyenderin kepala gwe ke kepala bang kuki yang ada dibahu gwe.
"Beda dek, lo itu bidadari dari surga yang diciptakan buat kita disini, makanya lo jangan macam² untuk pacaran dulu, biar kami yang cari pendamping hidup buat lo" jawab bang kuki lagi ke gwe, dan gwe cuma senyum dikit aja.
"Tapi bang, gwe dikuliah banyak yang bucinin gwe, apalagi nembak" kata gwe lagi.
"Dek, lo itu orangnya udah dikenalin jadi ullzang yang cantik, jadi wajar, Yah... Tapi jangan lo terima terima juga, harus jadi cewek mahal. Ngomong² lo bedua kayak pasangan ya?? Posisi duduk kek gitu" kata bang yoongi yang diakhir kalimatnya menjadi sebuah pemberitauan.
"Hehehe... Lo tau kan bang, gwe kagak punya pacar, jadi kagak papa gwe berduaan yang sewajarnya dengan adek sendiri? Toh kagak dosa juga" bang kuki langsung dah duduk yang bener dan gwe juga duduk yang bener.
"Bahaya kalo gwe kagak liatin lo dengan rara, kan dia polos banget belum tau apa apa, ujung² kagak perawan lagi, lo jadi abang kagak tau diri memang kalo kagak tanggung jawab" kata bang yoongi santai fokus ke hp, gwe malu terus kesal.
"Abang! Lo kok kek gitu sih?! Abang pikir gwe apa?!" teriak gwe sambil remesin rok mini pink polos gwe.
"Kagak cuma kasih tau aja" jawab bang yoongi lagi, dan bang kuki kagak bisa jawab lah.
"Bacot bang... " bisik bang kuki, spontan bang yoongi denger "apa?? Ulangi!" tuh... Marah kan?? Ok gwe kali ini cuma mau nonton doang.
"Bacot! Ape lagi?!" bentak bang kuki, "lo yang bener ngomong!" bang yoongi langsung ambil napas panjang dan dihembusakan "udah, gwe kagak mau debat dengan lo, capek" dan bang yoongi selesaiin semuanya.
Bang kuki diem sambil cari kerjaan, otak atik hp.
Dan kagak lama terdengar suara segerombolan berjalan ke arah kita betiga. Dan pastinya abang bangtan yang lain udah selesai.
"Lama banget?" bang yoongi bersuara dengan suara khas seraknya, bacot dah kagak peduli gwe mau suara apaan bang yoongi.
"Yuk, berangkat" ajak bang jin, dan sepotan yang lain beranjak keluar dari rumah ke teras rumah.
"Jim ini kunci, lo pakek mobil satunya" bang jin lempar kunci ke abang jimin, semua udah peka kalo 8 orang ini akan dibagi dua, satu naik mobil bang jin, dan satunya naik mobil bang jimin.
Gwe mah masuk masuk aja dan rupanya gwe masuk ke mobil bang jimin, dengan bang kuki dan bang tae. Sisanya masuk ke mobil bang jin dengan bang hoseok, yoongi, namjoon.
_____
"Sampai!" seru bang jimin dan gwe dari tadi kagak bersuara dah.
Dan setelah markir tuh mobil, semua turun. "Ke mana dulu yak??" kata bang hoseok "makan dulu? Kita belum makan dari tadi" jawab bang jin.
Semua ngangguk sama nurutin sih abang paling tua "makan apaan??" bang yoongi langsung keluar suara "udah ikutin aja dah bang, sudah beneer" sambung bang tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fanfic[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...