Pagi harinya, setelah pulang dari mall...
"Huh! Gwe lupa malam tadi gwe dengan Bangtan baru pulang tadi jam 11 malam" gerutu bang Jungkook yang baru bangun dikamarnya dan langsung buka hp dekat nakas yang udah nunjukin jam 8 pagi.
"Matiii gweee!!! Abanggg!!! Anterin gwe ke kampuusss!!!" Kagak lama gwe teriak teriak kagak jelas hingga para Bangtan ikutan terbangun karna teriakkan gwe, sampai sampai para Bangtan keluar dari kamar masing masing mereka.
"Apaan dek??" Tanya bang yoongi yang kaget denger teriakkan gwe sambil ngucek ngucek itu mata.
"Bang!! Jam 9 gwe ada jadwal kuliah! Anterin gwe banggg!!!" Gwe langsung loncat lagi ke arah dapur untuk kelemari piring karna disana ada shampo gwe yang sengaja gwe taruh sebagai cadangan bila abis ntuh shampo, bukan shampo gwe aja, shampo para andalan Abang Bangtan gwe aja ada disana.
"Hooamm!... Ntuh sih Rara udah mandi belom? Kalo udah mandi kagak usah kagetan juga, bukan sekolah juga dia itu, kayak jam 7 harus udah disekolah" kata bang namjoon yang garuk garuk leher dan ikut berjalan paling belakang bareng para Bangtan lain.
"Dia belum mandi joon, makanya Rara langsung terkejut" jawab bang jin enteng.
Kamar kami berdelapan ini saling hadapan, dan satu lorong kamar yang sama juga, jadi wajar kalo gwe tadi teriak sambil berjalan atau lari, karna mereka langsung denger secara bersama sama karna kamar kami saling bersebelahan dan berdepanan. Tambahan, kalo kami salah satu diantara kami ada yang bangun, maka kami saling bangunkan dan turun bareng bareng dari lantai atas.
"Banggg tolong bang!! Anterin gwe!! Gwe mau mandi dulu!!!"
Para Bangtan lansung terkejut dan langsung menyingkir mendadak ke tembok lorong kamar kanan kiri bersama sama agar gwe bisa lewat ke kamar. Bangtan juga langsung natap punggung gwe hingga gwe hilang dibalik pintu kamar gwe.
Disisi kanan tembok lorong kamar terdapat bang namjoon, bang yoongi, bang tae ama bang Jimin yang menyender ditembok dan natap Bangtan lain didepan yang berada disisi kiri tembok lorong, bang hoseok, bang jin Ama bang jungkook. Mereka saling natap terkejut karna gwe mendadak lewat hingga mereka syok mendadak.
"Rara tadi buat gwe hampir mati mendadak...."
Ucap bang yoongi yang membuat para Bangtan langsung sadar dari terkejutnya dan mulai turun lagi dan bubar di lorong kamar. Sementara bang jin siap siap ngantar gwe ke kampus.
_____
"Bang anterin bang..." ngerek gwe kek anak kecil ke bang jin "Eh dek... jangan kek gitu, kan masih jam 08.15, belum jam 9 tepat kok" kata bang jin yang nyuruh gwe kagak usah berlebihan.
"Tapi kan bang... gwe takut telat, apa lagi dari rumah ke kampus itu cukup jauh dan makan waktu bang..." gwe langsung ngelus ngelus dada aja deh, tuhan, moga aja bener kata bang jin, gwe kagak telat ke kampus.
Dan setelah cukup siap, bang jin langsung tancap gas dan pergi ninggalin rumah.
_____
Sementara yang didalam rumah...
"Rara udah berangkat? Siapa yang nganter?" Tanya bang namjoon yang nongol dimeja makan dengan Bangtan laen yang lagi sarapan karna dia ngecek dulu itu pakaian dimesin cuci untuk ditambahin deterjen.
"Kim Seokjin" kata bang yoongi yang berdiri ke sisi lain meja makan untuk ambil susu dekat bang Jungkook "ngomong aja minta diambilin, kagak usah jalan juga untuk ambil nih susu" kata bang Jungkook yang ngoper tuh Susu ke bang yoongi dibelakangnya "kagak Sudi gwe minta tolong ke Lo lagi" jawab bang yoongi yang balik lagi ke kursinya untuk lanjutin sarapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Family Bangtan! ✔
Fanfic[THE COMPLETE✔] [NO REVISIONS] [YOUNG ADULT] [FANFICTION WITH MINOR PROBLEMS] Gimana rasanya sih? Rasanya jadi adik perempuan yang bernama Nam Youra? yang memiliki 7 abang dengan pesona yang tampan, karisma yang tinggi, dan penyayang semua! Tetapi...