1| Hari pertama

181 14 4
                                    

@sephaaa_

"Kamu seperti es krim. Dingin tapi manis"

- Antsrev Rintik -

°°°


"Sarapan dulu" suruh liana.

Antsrev hanya menatap nya, melanjutkan berjalan pergi. Semua bodyguard menunduk, menyapa antsrev.

"Nona ingin mobil yang mana?" tanya salah satu bodyguard.

Antsrev hanya menatap lalu bodyguard nya mengerti. Membuka kan pintu untuk antsrev.

Antsrev pergi dengan kecepatan normal. Seperti nya hari ini akan sangat tidak tenang. Mengingat mendengar cahaya mencerita kan tentang teman - teman nya kemarin malam.

Menurut antsrev,cahaya tulus dan polos. Tapi, ada kesedihan dalam hati nya saat ayah nya ingin menikah lagi. Cahaya juga tidak mau mengendarai mobil seperti antsrev. Dia lebih memilih mengendarai sepeda kayuh.

Antsrev tersadar dari lamunan nya. Melihat sekeliling nya. Sekolah itu sangat terpencil. Membuat antsrev bingung sendiri.

*toktok

Cahaya mengetuk kaca mobil antsrev. Antsrev membuka nya. Cahaya tersenyum.

"Di sana kak" tunjuk cahaya pada gedung sekolah yang lumayan besar.

Antsrev menutup kaca mobil nya lalu melaju menuju parkiran sekolah itu. Dia memarkirkan di parkiran khusus orang penting.

Tak peduli dengan mulut satpam yang memarahi nya dan mengetuk - ngetuk kaca mobil nya. Antsrev keluar dari mobil nya. Menatap satpam itu dingin.

"Saya hanya menginginkan tempat ini" ucap nya.

Nyali satpam itu ciut seketika. Takut dengan tatapan antsrev. Antsrev menatap gedung dan anak - anak di sekolah itu.

Antsrev menjadi perhatian setiap penjuru sekolah. Mereka berbondong - bondong melihat pergi ke parkiran hanya untuk melihat antsrev.

Banyak celotehan yang memuji antsrev. Antsrev? Sudah biasa dengan itu. Karena dia keluarga terpandang dan terhormat. Pasti banyak yang memuji diri nya.

"Ayo kak, gw anter ke ruang kepsek" ajak cahaya.

Antsrev yang angkuh hanya menatap nya dan mengangguk. Antsrev mengikuti cahaya. Terlihat sekali jika laki - laki di sini sangat nakal. Dari cara mereka berpakaian sudah ternilai jelek di mata antsrev.

"Masuk kak" ajak cahaya yang langsung masuk ke dalam ruang kepsek itu.

"Assalamuallaikum" salam cahaya.

"Waallaikumussalam" jawab hari-kepsek

"Ya ada apa cahaya?" tanya hari.

"Ini pak, mau nganterin anak baru" ucap cahaya.

"Oh antsrev? anak nya nyonya Liana, kamu di kelas 11 ipa 2 ya" ucap hari.

Antsrev RintikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang