20|misi satu

77 12 0
                                    

@Sephaaa_

"Dunia memang kejam, tapi neraka lebih kejam"
—Antsrev Rintik—

•••

Menyenangkan?, Kata mereka sekolah itu menyenangkan. Membuat masa - masa remaja menjadi berwarna.

Menurut Antsrev bersekolah adalah hal yang biasa. Tidak ada yang menyenangkan. Tidak ada yang berwarna. Semua itu hoax.

Mereka hanya jatuh cinta pada seseorang saat remaja, dan merasa hidup nya berwarna karena satu orang yang membuat nya bahagia.

Bucin.

Antsrev bahkan tidak tahu rasanya jatuh cinta dan tidak mau tau. Antsrev tidak tahu bagaimana rasa suka, dan rasa sayang.

Hanya dia rasakan kepada sang ayah. Tapi, Andre sudah tiada. Membuat Antsrev hanya bisa mengeluarkan rasa amarah nya.

Semua orang itu sama. Hanya dia yang berbeda. Itu lah yang ia pikirkan di otak nya.

Kini Antsrev berada di mobil bersama Cahaya, Giola dan Ghani. Antsrev menatap Cahaya, Cahaya itu dekat dengan Jingga. Pasti dia tau semua tentang Jingga.

Tapi, bagaimana caranya dia bertanya pada Cahaya. Pasti mereka memandang aneh Antsrev. Ah, Giola juga sahabat nya. Tapi sama saja. Mereka akan memandang aneh Antsrev.

"Bagaimana sifat jingga menurut kalian?" Tanya Antsrev dengan mentekad kan hati nya.

Semua menetap aneh Antsrev yang duduk di sebelah Giola yang sedang menyetir.

Giola pun menatap depan dengan heran. Karena tidak biasa nya Antsrev ingin mengetahui sifat seseorang.

"Jawab saja, tidak perlu bertanya!" Ketus Antsrev salah tingkah.

"Emm, menurut Gw sih. Kak Jingga baik, temen bang Giola kan?" Tanya Ghani.

"Menurut Gw, Kak jingga itu baik di cover, asli nya buruk. Kak Jingga itu selalu bikin masalah biar pun gak kelihatan." Ucap Cahaya.

"Jingga, Bener kata Cahaya. Tapi gak semua nya, dia asli nya emang baik" ucap Giola.

Mengherankan. Bagaimana dia harus menilai? Key Qwimerta memang sangat tidak bisa di tebak.

Perempuan dengan 3 kepribadian. Yang pertama nama nya Kaila, dia adalah kepribadian yang baik dan manja seperti anak kecil dia kadang muncul jika Key sangat senang.

Yang kedua, namanya Kylia Memiliki pribadi yang selalu sedih dan tidak pernah senang. Dia datang jika Key sangat Sedih.

Yang terakhir Kalya pribadi nya sangat menyeramkan. Bisa membunuh semua orang yang membuat nya marah. Membunuh dengan tangan nya sendiri.

Key memang sangat unik. Dia bahkan tidak menangis saat ayah nya meninggal 2 bulan lalu. Key seperti nya sangat membenci ayah nya.

"Yang benar?" Tanya Antsrev.

"Ya Lo tau sendiri. Gw kenal Jingga udah 4 tahun dari waktu SMP" ucap Giola.

Oke, bisa di pertimbangkan. Apakah dia seharus nya bertanya pada Gaskar?. Bukan nya Gaskar adalah tetangga sekaligus teman kecil Jingga.

Antsrev RintikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang