@Sephaaa_
"Meskipun menekad kan hati itu hanya paksaan. Tapi kenapa bisa se-senang ini?"
-Antsrev Rintik-
•••
Antsrev dan teman - teman nya juga Key pergi ke kantin. Key dan teman - teman nya gampang sekali untuk akrab. Mereka langsung akrab hanya dengan seperempat hari ini.
Kini mereka berkumpul di meja kantin paling pojok, satu meja dengan Gaskar dan teman - teman. Antsrev menatap Key yang menatap Jingga, juga Jingga yang menatap heran Key.
Mereka sudah saling mengenal rupanya. Kenapa dia harus mengikut campuri urusan mereka. Antsrev yang bosan pun mengeluarkan iPhone nya.
"Lo anak baru?" Tanya Angkasa.
"Iya, kenalin Gw Key Qwimerta. Dan Gw yakin Lo berdua udah tau Gw" ucap Key menunjuk Gaskar dan Jingga.
Gaskar hanya menatap acuh Key, dan kembali menatap Antsrev. Antsrev menatap Gaskar bertanya.
"Gw gabung main ya?" Tanya Gaskar.
Antsrev mengangguk. Gaskar bermain game bersama Antsrev.
"Gw Angkasa, cowok paling ganteng" ucap Angkasa.
"Terserah" ucap Key.
Key menatap Giola yang berada di samping Antsrev, menatap heran Giola. Kenapa dia diam saja?, Itu lah yang ada di pikiran Key.
"Lo siapa?" Tanya key pada Giola.
Giola menatap Key.
"Giola"
Key mengangguk, mereka sibuk dengan kesibukkan nya masing - masing. Key menatap Jingga, Jingga menatap Cahaya yang sedang meminum jus alpukat nya.
Key menatap Cahaya, Cahaya adik tiri Antsrev yang rumor nya adalah kekasih tersembunyi Jingga. Apakah rumor itu memang benar?. Saksikan saja di Cahaya Senja. Hehe.
"Kalian berdua, pacaran?" Tanya Key pada Jingga dan Cahaya.
"H-hah? Nggak kok. Kita cuma temen aja" gugup Cahaya.
"Oh, bagus deh. Soal nya kalian gak cocok" ucap Key.
Cahaya hanya tersenyum canggung, menatap Jingga yang hanya diam.
"Kalo Lo berdua?", Tanya Key pada Angkasa dan Rigel.
Angkasa dan Rigel tercengang dengan pertanyaan absurd itu. Apa - apaan Key itu, menanyakan hal tidak penting.
"Gila aja Gw pacaran sama orang gila kaya dia!" Ketus Rigel.
"Dih, sama si cewek jadi-jadian kaya gini? Gak level" ucap Angkasa.
"Padahal kalian cocok lho menurut Gw" ucap Key.
"GAK!" ucap Rigel dan Angkasa bersamaan.
"Kalian?" Tanya Key pada Aluna dan Giola.
"Proses, doain" ucap Aluna.
Giola menatap Aluna heran, dan menatap Key lalu menggeleng, tidak setuju.
"Oh jadi cinta bertepuk sebelah tangan?" Tanya Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antsrev Rintik
Teen FictionAntsrev rintik lluvia Saundre. Perempuan dingin dengan berbagai masalah hidup. Hidup nya di penuhi masalah membuat Bagaskara Herdanta Purnama harus melindungi nya. Banyak orang yang mengincar nya karena harta, berusaha menculik dan membunuh nya. Co...