@Sephaaa_
"Berawal dari kecewa yang akhir nya bertumbuh menjadi benci."
-Antsrev Rintik-
°°°
1 minggu kemudian...
Kini semua berjalan dengan normal. Antsrev masih terasa sangat sakit di hati nya. Trauma itu masih ada. Apa dia harus ke psikiater lagi?.
Sekolah juga terlihat membosan kan. Tak ada orang spesial dalam hati nya kecuali... Giola...
Yang selalu ada untuk nya hingga hari ini. Giola seperti menganggap antsrev seorang adik. Adik nya yang di pisahkan oleh ayah nya di panti asuhan.
"Andai lo adek gw, gw bisa meluk lo kali" ucap giola setelah menceritakan kejadian masa lalu nya pada antsrev.
Mereka sekarang berada di tribun lapangan. Giola yang selesai berlatih basket langsung menghampiri antsrev yang duduk sendiri di tribun dengan bermain game.
Antsrev bisa merasakan apa yang di rasakan giola. Giola sangat kesepian. Sama seperti nya. Sejak kejadian di mana antsrev mengalami trauma, giola dan antsrev menjadi dekat.
Satu sekolah berfikir mereka berpacaran. Tapi, mereka hanya menganggap satu sama lain saudara.
Antsrev yang biasa nya sangat dingin kepada orang lain kecuali ayah nya, dia bisa hangat dengan giola. Bisa tersenyum tulus.
"Peluk aja" ucap antsrev.
Antsrev memeluk giola, giola terkejut. Tapi dia langsung balik memeluk antsrev.
"Semoga aja kamu ketemu sama dia." ucap antsrev sambil mengelus kepala giola.
°°°
"Lo makin lengket aja sama giola" ucap gaskar dengan nada sewot nya lalu duduk di sebelah antsrev yang duduk sendiri di kelas.
Seperti biasa, selama 1 minggu ini gaskar memiliki kebiasaan untuk membelikan antsrev roti coklat dan susu coklat.
Antsrev menatap nya. Seperti nya kali ini antsrev lapar lagi. Padahal sudah memakan bekal bersama giola.
Antsrev mematikan handphone nya dan memakan nya.
"Kenapa?" tanya antsrev.
"Apa nya?" tanya gaskar balik.
"Kenapa kalo saya dekat dengan giola?" tanya antsrev.
"Ya gw cemburu ehe" kekeh gaskar.
Antsrev memutar bola mata nya malas.
"Boleh minta tolong? Antar saya nanti pulang sekolah ke suatu tempat" ucap antsrev.
"Boleh banget malah!" ucap gaskar.
Bel berbunyi tanda pelajaran terakhir akan di mulai. Mereka semua masuk kekelas menatap gaskar.
"Maksud dia apa sih?! Semua cogan di embat! Kak geran, kak giola, kak gaskar." bisik salah satu perempuan di depan kenta dan kemal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antsrev Rintik
Teen FictionAntsrev rintik lluvia Saundre. Perempuan dingin dengan berbagai masalah hidup. Hidup nya di penuhi masalah membuat Bagaskara Herdanta Purnama harus melindungi nya. Banyak orang yang mengincar nya karena harta, berusaha menculik dan membunuh nya. Co...