@Sephaaa_
"Memaafkan itu memang tidak semudah mengatakan nya."
—Antsrev Rintik—
•••
"Maafin mama, mama sengaja nggak cerita ke kamu. Mama takut, kamu bakal cari orang yang nyerempet mama dan kamu masukan ke penjara" ucap Liana.
Antsrev hanya menatap nanar Liana, tatapan yang di benci siapapun jika melihat nya. Tatapan yang akan menusuk hati mereka yang menatap nya.
"Itu derita mereka. Jangan salah kan saya, mereka yang mencari gara - gara. Saya masih belum memaafkan anda sepenuh nya, semoga anda tidak mengulangi perbuatan seperti ini lagi" ucap Antsrev.
"Maafin mama nak, mama gak punya pilihan lain" ucap Liana.
"Satu kesempatan" ucap Antsrev.
Antsrev menatap Gaskar, Gaskar yang paham pun langsung berdiri. Berpamitan kepada teman - teman nya dan Liana. Mencium punggung tangan Liana.
"Jaga Antsrev, dia akhir - akhir ini agak sensitif" ucap Antsrev.
"Iya Tante" ucap Gaskar.
Antsrev menunggu di depan pintu cafe, Gaskar keluar dan menggandeng tangan Antsrev. Membuat Antsrev sedikit terkejut karena sentuhan tiba - tiba Gaskar.
"Calon pacar, mau kemana? Biar tenang" Tanya Gaskar tersenyum lebar.
"Le - lepas" ucap gugup Antsrev.
"Gak mau, lagi nyaman" ucap Gaskar.
Gaskar menatap Antsrev dengan sangat dalam, membuat Antsrev candu dengan mata Gaskar. Ingin melihat mata itu berlama - lama.
1
2
3
4
5
Antsrev membuang muka. Pipi nya terasa panas sekarang, dia seakan sedang memoles kan balsem ke pipi nya.
"Kita ke taman yang di sana ya, ada danau nya" ajak Gaskar.
Antsrev mengangguk saja, kebetulan dia juga ingin pergi dari cafe itu sekarang juga. Mereka berjalan sambil bergandengan tangan.
Banyak orang yang menatap iri mereka, mereka sangat membuat siapa pun bisa iri. Sangat cocok dan perfect couple sekali. Mereka bagaikan
Hawa dan Adam lalu Rama dan Sinta.Kecantikan Antsrev dan ketampanan Gaskar sudah tidak di ragukan lagi, itu membuat mereka menjadi perfect couple.
Dan sayang nya, mereka hanya teman.
"Duduk di sana aja yuk" ajak Gaskar sambil menunjuk bangku taman putih dekat danau.
Mereka duduk di sana, taman itu lumayan ramai. Banyak sepasang kekasih yang memilih tempat untuk berduaan disini. Karena, Tempat ini sangat lah indah dan menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antsrev Rintik
Teen FictionAntsrev rintik lluvia Saundre. Perempuan dingin dengan berbagai masalah hidup. Hidup nya di penuhi masalah membuat Bagaskara Herdanta Purnama harus melindungi nya. Banyak orang yang mengincar nya karena harta, berusaha menculik dan membunuh nya. Co...